Bikin Merinding, Perempuan Tunawisma Ini Lantunkan Ayat Al-Qur'an Dengan Suara Merdu
SerbaSerbi

Baru-baru ini sosok perempuan tunawisma setengah baya menjadi viral di media sosial. Pasalnya, meski memiliki 'kekurangan' ia mampu melantunkan ayat Al-Qur'an dengan merdunya hingga membuat orang lain merinding.

WowKeren - Seorang perempuan tunawisma dengan baju hijaunya yang lusuh baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial. Pasalnya, perempuan ini dapat melantunkan ayat Al-Qur'an dengan suara yang merdu hingga membuat warganet merinding.

Semuanya bermula dari unggahan @yuni_rusmini di Instagram. Ia mengunggah video yang menampilkan perempuan tunawisma tersebut tengah melantunkan ayat Al-Qur'an dengan suara merdunya. Diketahui ayat yang dilantunkan oleh perempuan setengah baya ini adalah surat QS. Al-Baqarah Ayat 8.

Meski disebutkan oleh pemilik akun jika perempuan ini mengalami gangguan kejiwaan, namun perempuan ini mampu mengucapkan dan hafal surat QS. Al-Baqarah Ayat 8 dengan benar. "Subhanalloh..merdu bgt suaranya meskipun Jiwanya kurang normal tapi Hatinya masih terikat dengan Ayat2..AL,-Quran.. Semoga Allah berikan kemulyaan dan sehat sll ya bu... ..Amin yarroballalamin," tulis @yuni_rusmini pada caption unggahannya.


Video yang telah ditonton lebih dari 10 ribu kali itu sukses membuat warganet merinding. Tak sedikit dari mereka yang justru mendoakan agar perempuan tersebut mendapat kesembuhan. Ada pula yang merasa seperti "tertampar" saat melihat perempuan tunawisma yang mengalami gangguan jiwa ini melantunkan ayat Al-Qur'an dengan amat sangat baik.

"subhanallah maha suci allah merinding plush terharu," komen akun @oez****aufal. "Masya Allah..tamparan keras buat kita.,jadi malu sm diri sendiri..sehat selalu ya Buuu..," imbuh @ii****inrias_. "Wlpun si ibu ada kekurangan, tpi dia masih ingat sama ayat" Allah. Trs kita yang masih sehat gimna???," sahut @ant***oot.

"Semoga beliau diberikan kesembuhan dan kebahagiaan .... aamiinnn.....," doa @add*****tranto. "indahnya suaramu bu..smg diberi ksembuhan oleh Allah swt yaa...dan bs mngaji di pengajian masjid..mnyejukkan hati," sahut @ma****aju. "Subhanallah merdu sekali suara nya ,,,gk terasa air mata q mengalir ,,,aq yg diberikan akal sehat belum bisa seperti beliau," tulis @in****sina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru