Sering Diejek Pendek, Kecantikan Yeri Red Velvet di Foto Terbaru Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Baru-baru ini Yeri membagikan foto yang langsung menyedot perhatian para penggemar. Foto memperlihatkan member Red Velvet itu tampak sangat cantik dan dewasa.

WowKeren - Yeri Red Velvet sering mendapatkan komentar negatif tentang postur tubuhnya yang dianggap pendek. Idol kelahiran 1999 itu juga sering diejek tidak memiliki selera berbusana yang bagus sehingga membuatnya terlihat pendek. Namun visual Yeri dalam postingan terbarunya di Instagram sukses memukau banyak orang.

Kamis (3/10), Yeri membagikan foto yang langsung menyedot perhatian para penggemar. Alasan mengapa postingannya menjadi topik pembicaraan yang hangat adalah karena Yeri terlihat begitu cantik dengan memancarkan aura dewasa tanpa dibuat-buat.

Yeri baru-baru ini berbagi foto dirinya di jalan atau menikmati kegiatan normal sehari-hari. Namun sejak rambutnya pirang, visual idol besutan SM Entertainment itu menjadi sangat menakjubkan dan sering menyerang hati banyak orang.


Yeri selalu terlihat lucu dan cantik. Namun kecantikannya belakangan ini tampaknya telah mencapai level tertinggi. Tak heran jika para penggemar menyebut visualnya dalam foto tercantik sepanjang masa.

"Wow kecantikan Yeri dalam foto ini sungguh luar biasa," komentar netizen. "Aku bisa bilang kalau ini adalah foto tercantik Yeri sepanjang masa," tambah netizen lain. "Wajah cantik, gaya rambut dan ekspresi, semuanya sempurna," sahut yang lain. "Aku kaget melihat kecantikan Yeri dalam foto ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka turut mengisi festival musik bertajuk "Super K-Pop Festival 2019" di Jakarta yang digelar baru-baru ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait