Netizen Dukung Keluarga Lee Dong Guk Tinggalkan 'Return Of Superman'
Instagram
TV

Lewat akun Instagram pribadinya, istri Lee Dong Guk mengunggah memori di program itu bersama Seol Ah, Soo Ah dan Si An yang menyatakan rasa syukurnya pada penonton.

WowKeren - "Return Of Superman" kembali kehilangan satu keluarga lagi. Ya belum lama ini, keluarga Lee Dong Guk resmi mengumumkan akan meninggalkan program KBS itu setelah bertahun-tahun bergabung.

Lewat akun Instagram pribadinya, istri Lee Dong Guk mengunggah memori di program itu bersama Seol Ah, Soo Ah dan Si An (Daebak) yang menyatakan rasa syukurnya sudah dicintai oleh penonton selama ini.

"Halo. Aku Daebak Si An. Terima kasih sudah mencintaiku sepanjang waktu. Jangan menangis karena kalian tidak bisa melihatku. Terus sehat semuanya," ungkap Si An. "Aku sangat sedih tapi tidak akan menangis. Jadi jangan menangis kalian. Aku cinta kalian," ucap Seol Ah. "Terima kasih sudah menyukaiku selama ini," tutup Soo Ah.

Keputusan keluarga Lee Dong Guk meninggalkan "Return Of Superman" ini rupanya banjir komentar dukungan dari netizen. Intip beberapa komentar netizen Korea Selatan berikut ini:


"Memang pilihan terbaik untuk pergi di saat orang-orang masih senang melihat kalian. Tidak seperti keluarga lain yang pergi hanya saat penonton lelah pada mereka. Daebak, ayo lihat kamu lain kali menjadi lebih besar dari kamu yang sekarang."

"Rasanya baru kemarin melihatnya baru bisa berjalan dan masih minum susu botol, sekarang dia sudah pergi. Si An, aku akan merindukanmu. Tetap sehat dan tumbuh kuat."

"Aku sudah melihat Daebak dari sebelum dia tidak tahu cara berjalan hingga sekarang cukup tua untuk mengolok-olok ayahnya. Sedih melihat mereka pergi, tolong berikan kabar terbaru pada kami secara rutin."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait