Berperan Jadi Cewek Nakal di Film 'SIN', Mawar De Jongh Merasa 'Jijik'
Instagram/mawar_eva
Film

Mawar De Jongh akan beradu akting dengan aktor tampan, Bryan Domani. Film romansa kakak beradik ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Oktober mendatang.

WowKeren - Mawar Eva De Jongh sebelumnya sukses beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film "Bumi Manusia". Tak butuh waktu lama, Mawar kembali menyapa penggemar melalui film "SIN".

Peran Mawar dalam film "SIN" begitu berubah drastis apabila dibandingkan dengan sosoknya di "Bumi Manusia". Apabila sebelumnya berperan sebagai perempuan anggun, Mawar akan mejadi cewek nakal di film "SIN".

Tak hanya berbeda dari karakter film sebelumnya, sosok Mawar di film garapan Falcon Pictures tersebut juga bertolak belakang dari sifat aslinya. Oleh sebab itu, Mawar sempat merasa "jijik" dan aneh melihat penampilannya.

"Agak agak jijik sih hahaha. Enggak, enggak. Becanda," ujar Mawar dilansir detikHOT. "Aku ngerasa aneh aja ngelihat muka aku sendiri."


Oleh sebab itu, Mawar mengaku apabila mengalami kesulitan memerankan sosok Metta dalam film "SIN". Akan tetapi, hal tersebut dapat diatasi dengan latihan saat workshop dan usaha Mawar untuk merasa nyaman.

"Sulit banget sih (meranin perempuan nakal). Dari cara berpakaian dan bicaranya bukan aku. Untungnya dengan proses workshop Om Agus mengajari banyak hal," ungkap Mawar. "Sempet (canggung). Karena dari awal tahu peranin Metta aku jadi ganti cara berpakaian aku. Tapi sudah berusaha untuk nyaman."

Film "SIN" yang disutradarai Herwin Novianto ini menceritakan drama romantis Mawar dan lawan mainnya, Bryan Domani. Namun, sosok yang diperankan Mawar dan Bryan ternyata kakak beradik. Film adaptasi novel bertajuk "Sin dan Invalidite" ini akan mulai tayang di bioskop pada 10 Oktober 2019 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru