Muzdalifah-Fadel Islami Tampil Serasi, Penampilan Baru Sukses Curi Perhatian
Instagram/fadelislami_
Selebriti

Muzdalifah kini lebih sering mengusung tampilan yang chic bak anak muda. Perubahan penampilan pengusaha wanita ini pun sukses menarik perhatian warganet.

WowKeren - Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami beberapa kali mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial. Baik di Instagram milik Fadel maupun Muzdalifah, potret kebersamaan keduanya mudah sekali dijumpai.

Seperti yang diunggah oleh Fadel pada Minggu (6/10) berikut ini. Walau tak memamerkan pose yang terlalu intim, keserasian keduanya tetap terlihat jelas.

Dalam unggahan tersebut tampak Fadel dan Muzdalifah yang berdiri berdampingan di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya terlihat sangat serasi lantaran mengusung gaya fashion yang senada.

Fadel terlihat mengenakan kaus hitam dengan celana kargo berwarna hijau tentara. Sementara itu Muzdalifah mengusung gaya sederhana dengan atasan bermotif loreng dan celana jeans hitam. Jilbab hitam polos pun ia pilih untuk melengkapi penampilannya.


Penampilan mantan istri pedangdut Nassar ini sukses menarik perhatian warganet. Sebab, sebelumnya, Muzdalifah dikenal lebih suka mengusung gaya busana yang terkesan "resmi". Namun beberapa waktu belakangan wanita yang sukses menjadi pengusaha itu lebih suka berpenampilan chic bak anak muda.

Perubahan penampilan ini lah yang kemudian ramai dibicarakan warganet. Dikutip dari kolom komentar unggahan Fadel, beragam pujian sukses didulang oleh Muzdalifah.

Mereka memuji Muzdalifah yang terlihat lebih muda dengan gaya busana seperti itu. Warganet pun menilai perubahan style Muzdalifah ini tak lepas dari masukan Fadel.

"Klo sama abang mba mus awet muda ya.. tp klo ama yg kmrn kliatan bgt kya ibu2... smg sllu samawa ya... aamiin," ujar @agn******a28. "Bener jd cantik bget yaa, mas fadelnya nampak sayang bgt sama mbak mus di urusin bgt kayaknya sampe ke penampilan," imbuh @cro******gs.

"Nah kalau mbak mus pakaianya gini serasi bgt sama mas nya. Semoga langgeng yah," tulis @bq_******ue. "Mba mus cntik .awet muda ..klo sering ibadah emang beda aura nya.tapi pakaian mya jgm terlalu ketat yaahh maaf yaah," timpal @fitr*******tt, tak lupa memberikan sedikit nasihat kepada Muzdalifah.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait