Lee Kwang Soo Dipaksa Lepas Baju di 'Running Man', Otot Kekar Curi Fokus
Instagram
TV

Haha dan Jeon So Min berusaha melepas kaus dalaman Lee Kwang Soo untuk menyelesaikan misi. Lee Kwang Soo yang akhirnya telanjang dada tampak begitu malu hingga berlari menjauh.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/10). Episode ke-471 itu menghadirkan Tiffany Girls' Generation, Hwang Chi Yeul, Park Yoo Na dan Kang Mina Gu9udan sebagai bintang tamu.

Salah satu misi yang harus dijalani oleh member "Running Man" adalah memilih kata di kamus dan membawanya langsung ke depan produser. Tim Haha, Jeon So Min dan Kang Mina memilih kata "kaus dalam".

Kocaknya, Jeon So Min langsung melihat kaus dalaman Lee Kwang Soo dan berlari mendekatinya. Member berjuluk Kodok itu lantas memaksa untuk melepas kaus Lee Kwang Soo dengan bantuan Haha.

Dikeroyok dua orang, Lee Kwang Soo tentu saja kalah. Meski mengajukan teriakan protes, member berjuluk Jerapah itu pada akhirnya telanjang dada menampilkan abs kotak-kotak serta otot kekar yang mencuri fokus.



Namun agaknya Lee Kwang Soo benar-benar merasa malu karena telanjang dada di depan kru "Running Man" serta bintang tamu. Kekasih Lee Sun Bin itu lantas berlari menjauh untuk memakai lagi pakaiannya.

Sedangkan Haha dan Jeon So Min tampak tersenyum puas karena keberhasilan mereka membawa kaus dalam Lee Kwang Soo. Sayangnya, tim mereka tetap gagal menjadi juara pertama di misi tersebut.

Pemenang untuk misi itu sendiri adalah tim Tiffany, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo yang dengan mudah mampu membawa anjing serta mobil ke depan produser "Running Man". Aksi tim Song Ji Hyo bahkan berhasil membuat Yang Se Chan cs kagum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait