Joe Taslim Sebut Karakter Sub-Zero di Film 'Mortal Kombat' Sengaja Dikhususkan Untuknya
Instagram/joe_taslim
Film

Sub-Zero merupakan salah satu karakter orisinal dari game 'Mortal Kombat' pertama. Karakter ini digambarkan memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan mampu mengontrol es.

WowKeren - Film "Mortal Kombat" tentunya menjadi salah satu sajian yang cukup diantisipasi oleh para penggemar di Tanah Air. Pasalnya New Line Cinema selaku pihak produksi telah menggaet aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim, untuk memerankan karakter Sub-Zero di film ini.

Bicara soal "Mortal Kombat", rupanya belum lama ini Joe Taslim mengaku cukup kesulitan memerankan karakter Sub-Zero. "Sulit (perankan Sub-Zero), challenging sih," tutur Joe dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kompas.

Lebih lanjut, Joe menegaskan bahwa salah satu tantangan dalam memerankan Sub-Zero ini adalah karena karakter tersebut sudah dikenal luas di seluruh dunia, mengingat bahwa "Mortal Kombat" memang diadaptasi dari sebuah game populer.

"Ya ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996. Jadi tantangannya karena ini karakter yang idolanya bukan cuma di Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya. Pasti orang berekspektasinya besar ketika saya meranin karakter ini," imbuh aktor "The Raid" tersebut.


Joe juga mengungkapkan fakta menarik, di mana sejak awal ia memang diincar untuk memerankan karakter Sub-Zero ini. "Saat penulis menuliskan karakter ini memang mengkhususkan buat saya, they said its me, emang karakter lain mereka masih nyari, tapi Zub Zero itu emang saya. Just you, mereka bilang ya plesure banget, karena plesure itu yang buat kita hidup," lanjutnya.

Sub-Zero merupakan salah satu karakter orisinal dari game "Mortal Kombat" pertama. Sub-Zero digambarkan memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.

"Mortal Kombat" sendiri sudah resmi memulai proses produksi sejak bulan September lalu. Produksi "Mortal Kombat" dilakukan di Australia Selatan dengan sineas asal Australia, Simon McQuoid, yang didapuk menjadi sutradaranya. "Mortal Kombat" menandai debut Simon sebagai sutradara film layar lebar.

Sementara itu, New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Reboot "Mortal Kombat" dijadwalkan siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait