Selain Sediakan Makanan Lezat, 8 Kafe Bernuansa Pink di Jakarta Ini Instagramable Banget Loh!
Kuliner

Beberapa kafe di Jakarta menjadikan warna pink sebagai daya tarik utamanya agar tampak lebih instagramable. Nah, bagi kamu pecinta warna pink, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa kafe bernuansa pink di Jakarta berikut ini.

WowKeren - Warna pink atau merah muda biasanya identik dengan sifat lembut dan seolah jadi warna favorit para wanita. Namun karena coraknya yang cerah sekaligus unik, warna pink saat ini seolah jadi warna favorit semua kalangan, baik pria maupun wanita dan tua maupun muda.

Karena itulah, warna pink kini semakin mendominasi tren pasar, mulai dari fashion hingga kuliner. Saat ini bahkan ada banyak sekali tempat makan atau kafe yang mendominasi desain interior bangunannya dengan warna pink.

Tak hanya cat dinding yang dibuat serba pink, bahkan properti yang ada di dalamnya biasanya juga dipenuhi dengan warna pink. Alasannya cukup sederhana, yakni agar bisa menimbulkan kesan instagramable dan estetis. Dengan demikian, pengunjung yang datang pun bisa bertambah banyak. Nah, jika kamu penggemar warna pink, tak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa kafe di Jakarta yang bernuansa pink berikut ini.

(wk/eval)

1. Samakamu Kopi, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Bisa Memanjakan Mata


Samakamu Kopi, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Bisa Memanjakan Mata
Instagram/samakamu.id

Samakamu Kopi adalah salah satu kafe bernuansa pink yang terletak di Jl. Prof. DR. Satrio No.18, Karet, Jakarta. Dari luar, kafe ini tampak seperti kafe biasa. Tidak ada tanda-tanda dekorasi berwarna pink juga.

Tapi begitu kamu masuk ke dalamnya dan naik ke lantai atas, kamu akan dimanjakan dengan tangga serta dinding yang berwarna pink. Sambil menunggu pesanan datang, kamu bisa banget foto-foto di area ini karena cukup instagramable. Kafe ini dengan cepat melejit karena mengusung konsep ruangan yang unik dan menawarkan makanan yang super lezat.

2. Ottoman's Coffee Sopo Del, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Super Unik


Ottoman's Coffee Sopo Del, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Super Unik
Instagram/ottomans.coffee

Kafe bernuansa pink di Jakarta berikutnya adalah Ottoman's Coffee Sopo Del. Kafe ini sendiri terletak di Sopo Del Tower Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10, 1-6 Ground Floor Unit 01-02, Kuningan, Jakarta Selatan. Kafe satu ini cukup mencuri perhatian karena memiliki dua area dengan dekorasi yang berbeda.

Ada area di mana kamu akan dimanjakan dengan warna pink pastel di seluruh dinding dan perabotannya. Selain itu, kafe ini juga cukup unik, karena tatanan ruang dibuat bertingkat dengan bantal duduk yang sangat menarik dan sangat instagramable. Untuk menunya sendiri, kafe ini menyediakan berbagai macam kopi dan aneka makanan western yang super lezat.

3. Pecinta Pink Jangan Sampai Lewatkan Kunjungan Ke SO Fashion Cafe di Jakarta


Pecinta Pink Jangan Sampai Lewatkan Kunjungan Ke SO Fashion Cafe di Jakarta
Instagram/sofashioncafeid

Di Mall Taman Anggrek, Lantai 2, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta, ada sebuah kafe bernuansa pink yang bernama SO Fashion Cafe. Kafe ini memiliki nuansa pink yang minimalis namun sangat instagramable, jadi pecinta pink sayang banget jika tidak mampir ke sini.

Di kafe ini kamu bisa mengambil foto dinding kafe yang hampir seluruhnya bernuansa pink. Ada juga burung flamingo berwarna pink yang jadi primadona di kafe ini yang bisa kamu temui dengan mudah di area kafe. Selain itu, menu yang disediakan di kafe ini juga sangat estetis, sehingga bisa banget untuk mempercantik feed Instagram kamu. Tertarik mampir?

4. Nikmati Suasana Super Santai di Kafe PiKNiK at Arif Inn Jakarta yang Punya Nuansa Pink


Nikmati Suasana Super Santai di Kafe PiKNiK at Arif Inn Jakarta yang Punya Nuansa Pink
Instagram/piknikajayuk

PiKNiK at Arif Inn adalah salah satu kafe bernuansa pink di Jakarta yang super asyik. Di kafe ini, kamu bisa bersantai sambil makan dan minum di tepian kolam yang dekorasinya penuh dengan warna pink. Dengan mengusung konsep semi outdoor, kafe ini seolah jadi semacam tempat melarikan diri dari hiruk pikuk kota Jakarta yang menyesakkan.

Selain itu, kafe ini juga memiliki desain interior ala tropical house yang dipenuhi dengan warna-warna cerah. Dan saat kesini, jangan lupa untuk berfoto dengan mural dan dinding berwarna pink yang sangat instagramable. Untuk menikmati sejumlah keindahan dan kelezatan makanan di tempat ini, kamu hanya harus datang ke Jl. Pertanian Raya No. 53, Lebak Bulus, Jakarta.

5. Kunjungi Kafe Bernuansa Pink Cotton Ink Cafe di District 7 Coffee Jakarta


Kunjungi Kafe Bernuansa Pink Cotton Ink Cafe di District 7 Coffee Jakarta

District 7 Coffee adalah salah satu kafe yang sangat dinamis. Kafe ini sendiri terkenal dengan spot berwarna pink yang super menggemaskan. Berada satu lokasi dengan District 7 Coffee, ada Cotton Ink Cafe yang menempati lantai dua. Begitu masuk, kamu akan langsung melihat sebuah dinding berwarna pink dengan hiasan keramik serta beberapa tanaman yang cantik.

Selain itu, ada properti yang membuat kafe ini lebih hidup, yakni tulisan "Awesome Like That" yang ada di dalamnya. Spot ini biasanya dijadikan langganan foto siapapun yang berkunjung ke District 7 Coffee. Untuk mengunjunginya, kamu harus pergi ke Ruko Exclusive, Blok F No. 2, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

6. Happiness Kitchen & Coffee, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Bisa Bikin Happy


Happiness Kitchen & Coffee, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Bisa Bikin Happy
Instagram/happinesskc

Happiness Kitchen & Coffee adalah salah satu kafe yang bisa kamu kunjungi saat pikiran sedang suntuk. Sebab sesuai namanya, makan-makan sambil nongkrong di kafe ini tampaknya bisa bikin happy. Betapa tidak? Kafe ini menyediakan aneka makanan lezat dan menyuguhkan desain mural bernuansa pink yang menceriakan.

Di tempat ini setidaknya ada tiga desain mural berbeda yang bisa kamu jadikan spot untuk berfoto. Ada juga mural flamingo berwarna pink yang super lucu dan mural lain dengan unsur warna pink yang tidak kalah menarik. Jika ingin bersenang-senang di kafe ini, kamu harus pergi ke Jl. Maleo Raya, Blok JC 1/2, Pondok Aren, Tangerang.

7. Mahalo Coffee & Happiness, Kafe dengan Desain Interior dan Makanan Berwarna Pink di Jakarta


Mahalo Coffee & Happiness, Kafe dengan Desain Interior dan Makanan Berwarna Pink di Jakarta
Instagram

Kafe bernuansa pink berikutnya yang ada di Jakarta adalah Mahalo Coffee & Happiness. Kafe ini sendiri terletak di Ruko Cordoba, Blok H No. 11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Mahalo sendiri sebenarnya merupakan bahasa masyarakat Hawaii untuk mengungkapkan rasa terima kasih. Di tempat ini, kamu bisa menemukan spot foto dengan nuansa pink yang kekinian. Selain desainnya, makanan di kafe ini kamu juga bisa memesan kentang goreng yang berwarna pink loh. Menarik banget kan? Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka kopi dan camilan yang lezat bersama dengan teman-teman.

8. Fedwell, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Sediakan Menu Makanan Sehat


Fedwell, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Sediakan Menu Makanan Sehat

Kafe bernuansa pink berikutnya yang ada di Jakarta adalah Fedwell. Kafe ini sendiri terletak di Jl. Senopati No. 82, Senopati, Jakarta. Salah satu daya tarik kafe ini adalah penyediaan menu makanan sehat yang mengenyangkan.

Didesain minimalis, kafe Fedwell didominasi dengan warna pink dan oranye. Berbagai spot menarik tersedia di kafe ini, di antaranya adalah dinding dengan gambar burung flamingo yang super keren dan instagramable. Karena suasananya yang cukup menyenangkan, kafe ini bisa kamu jadikan pilihan yang pas untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama dengan teman atau keluarga.

Demikian 8 kafe bernuansa pink di Jakarta yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui restoran bernuansa alam di Jakarta yang bisa bikin adem. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kafe berkonsep perpustakaan yang super menarik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel