Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Meratapi Nasib di 'Melting Me Softly', Netizen Malah Ngakak
Official tvN
TV

Ada adegan di 'Melting Me Softly' di mana karakter Ji Chang Wook dan Won Jin Ah meratapi nasib sial mereka. Namun adegan ini malah jadi bahan tertawaan penggemar.

WowKeren - Drama tvN "Melting Me Softly" adalah salah satu drama yang saat ini tengah digandrungi. Karena selain sebagai drama comeback aktor tampan Ji Chang Wook, drama ini juga mengangkat cerita yang sangat menarik, yakni pembekuan manusia selama 20 tahun.

Di episode ketiga yang tayang pada Sabtu (5/10), ada salah satu adegan yang cukup menarik dalam drama ini. Yakni momen saat Go Mi Ran (Won Jin Ah) bertemu dengan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) setelah mereka dibekukan selama 20 tahun.

Awalnya, Go Mi Ran datang ke tempat kerja Ma Dong Chan untuk melakukan protes, karena dia yang seharusnya dibangunkan sehari setelah dibekukan malah terbangun 20 tahun kemudian. Go Mi Ran marah besar pada Ma Dong Chan karena telah kehilangan 20 tahun hidupnya yang berharga. Dia juga marah karena secara tidak sengaja membuat keluarganya bersedih dan berada dalam masa sulit. Alhasil, dia menumpahkan semua keluh kesahnya pada Ma Dong Chan.

Ma Dong Chan awalnya hanya bisa diam. Tapi dia mulai terbawa suasana dan ikut bersedih karena 20 tahunnya juga hilang. Dia juga mengungkapkan isi hatinya, dia bahkan tidak percaya karena begitu terbangun usianya sudah mencapai 52 tahun meski wajahnya tetap muda. Alhasil, mereka berdua mulai menangis bersama untuk meratapi nasibnya.


Adegan ini pun langsung jadi perbincangan penggemar. Alih-alih ikut bersedih, mereka justru tertawa melihat Ma Dong Chan dan Go Mi Ran yang tetap terlihat lucu meski tengah meratapi nasib.

"Aduh ngakak sumpah, mereka sedih gitu tapi kok tetep lucu ya hahaha," tulis seorang netter. "Ya kenapa ikutan nangis haha," imbuh netter yang lain. "Kalian meratapi nasib gitu aku kok malah ketawa ya? Hahaha lucu, seru banget ini drama hahaha," sahut netter yang lain. "Adegan ini... Aku tertawa sangat keras, mereka sangat lucu haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel