Luna Maya Cantik Pakai Kebaya, Fans Sebut Punya Aura Pengantin
Instagram/lunamaya
Selebriti

Foto super cantik Luna Maya langsung mencuri perhatian. Selain netter, artis cantik Ryana Dea, Ayang Kahiyang hingga Melaney Ricardo juga ikut berkomentar.

WowKeren - Kisah cinta Luna Maya kerap berakhir tragis. Usai putus dari Fachri Albar, Luna sempat menjalin kasih dengan Ariel NOAH. Namun sayang, perjalanan cinta tersebut harus dinodai dengan berita seputar video mesum keduanya.

Tak berselang lama, Luna dan Ariel putus. Sempat menutup hati, Luna akhirnya dikabarkan berpacaran dengan pengusaha muda, Reino Barack.

Lagi-lagi, kisah cinta Luna berakhir tragis. Tidak lama setelah Luna mengaku putus, Reino justru menikahi Syahrini, wanita yang kabarnya pernah menjadi teman baik Luna.

Kini, Luna dikabarkan dekat dengan pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin. Tidak hanya Faisal, ia juga disebut-sebut tengah didekati pria Jepang.

Sayangnya, hingga kini Luna masih enggan membocorkan siapa pria yang ada di hatinya. Kendati demikian, ia baru-baru ini disebut telah memiliki aura pengantin.

Dalam foto unggahan Instagram @victoria_makeupatelier pada Senin (7/10), penampilan Luna membuat pangling. ia tampil cantik dengan kebaya berwarna biru emas dan biru toska.


Mengenakan kebaya bagai pengantin, rambut Luna juga disanggul. Biasa memakai makeup natural, kali ini Luna tampil sedikit berbeda.

Di bagian keterangan foto, akun @victoria_makeupatelier memberikan sedikit bocoran tentang sifat Luna. Baginya, sosok Luna begitu berharga.

"Makeup Test for Queen to be! You are precious and too precious for all of us (kamu berharga dan terlalu berharga bagi kami semua)," tulis akun tersebut. "We know your kindness, heart, fully blessed having you in our life... Wiish you forever happy dearest @lunamaya (Kami tahu kebaikanmu, hatimu dan berkat luar biasa mengenalmu dalam hidup ini)."

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian. Selain netter, Ryana Dea, Ayang Kahiyang hingga Melaney Ricardo juga ikut berkomentar.

"Cantik bangett ga ngerti lg," komentar Ryana. "My queen 😭😭😭" sahut Ayang Kahiyang. "Nia daniaty?" goda Melaney.

"@lunamaya mau di lamar yaa?smg di segerakan dan di lancarkan yaaa..aamiin," balas akun @anggar***ginia. "Idih mundurrrr mbiiiiiakkkk...cantiknya kelewataaaaannnnn," tulis akun @quee***dings. "Kayake aura2 pengantine muncul," tambah akun @chris***adi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait