Ternyata Ini Alasan Yeri Red Velvet Putuskan Jadi Penyanyi
Selebriti

Seorang fans bertanya lewat Instagram Story apa yang membuat Yeri memutuskan untuk menjadi penyanyi yang kemudian dijawab oleh penyanyi kelahiran 1999 tersebut.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Yeri menjalani masa training yang cukup panjang sebelum debut sebagai member baru Red velvet pada 2015. Ia menjadi trainee sejak SD dan sempat menjalani masa training bersama para member EXO.

Baru-baru ini, seorang fans bertanya lewat Instagram Story apa yang membuat Yeri memutuskan untuk menjadi penyanyi. Diungkap idol kelahiran 1999 tersebut, keputusan itu diambilnya gara-gara salah satu anime.

Yeri terinspirasi menjadi penyanyi berkat anime berjudul "Full Moon o Sagashite". Anime tersebut diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Arina Tanemura yang berkisah tentang Mitsuki, seorang gadis 12 tahun yang bercita-cita menjadi penyanyi.


Ternyata Ini Alasan Yeri Red Velvet Putuskan Jadi Penyanyi

Instagram Story

Namun Mitsuki menderita kanker yang mempengaruhi kemampuannya untuk bernyanyi. Demi cita-citanya menjadi penyanyi, ia membuat kesepakatan dengan shinigami (dewa kematian) dan bertansformasi menjadi gadis 16 tahun yang sehat dengan nama panggung Fullmoon.

Selain mengusung kisah penyemangat di mana seorang anak meraih impiannya menjadi penyanyi, "Full Moon o Sagashite" juga populer berkat gaya rambut tokoh utamanya, Mitsuki. Gaya rambutnya terinspirasi dari Ai Kago Morning Musume.

Sementara itu, Yeri dan member Red Velvet yang lain sempat menyapa para penggemar di Indonsia lewat konser "Super K-Pop Festival 2019" yang digelar 28-29 September lalu. Konser tersebut juga menghadirkan Lee Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait