Panitia Wisuda Kampus 'Crazy Rich Surabaya' Putar Lagu Tik Tok, Buat Rektor Hingga Wisudawan Goyang
SerbaSerbi

Jika beberapa waktu lalu wisudawan salah satu universitas di Surabaya goyang 'Apa yang Merasukimu' di hadapan rektor saat wisuda. Kali ini giliran kampus yang dijuluki 'Crazy Rich Surabaya' menjadi viral karena goyangan tersebut.

WowKeren - Wisuda merupakan salah satu momen yang paling dinanti dan membahagiakan bagi para mahasiswa. Perjuangan dan kerja keras yang selama masa kuliah dikerahkan akhirnya terbayar.

Tak jarang para mahasiswa begitu bahagia dan menantikan gelar yang akan disandangnya. Pada momen ini pula biasanya terkumpul rasa haru dan bahagia. Acara wisuda juga biasanya tak hanya membuat bahagia mahasiswanya namun juga keluarga beserta undangan yang ikut menghadirinya.

Namun, apa yang terjadi bila di momen bahagia dan mengharukan tersebut disuguhi oleh kejutan tak biasa yang berbeda dari yang lain. Baru-baru ini Dosen, Rektorat hingga para karyawan di salah satu Universitas di Surabaya ramai diperbincangkan publik setelah melakukan prank dengan berjoget di depan para wisudawan.

Tak sembarang berjoget, mereka beramai-ramai berjoget dengan lagu Ilir7 band yang berjudul "Salah Apa Aku" sebagai musik pengiringnya. Pasalnya, lagu ini tengah populer di media sosial Tik Tok beberapa waktu terakhir. Bahkan lagu tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Aksi ini pun menjadi viral setelah video yang merekam momen wisuda Universitas Ciputra tersebut diunggah di Instagram oleh akun @aslisuroboyo. Hingga berita ini dibuat video tersebut telah ditayangkan ulang sebanyak 200 ribu lebih dan dibanjiri oleh ribuan komentar.


"Kalau kemarin viral wisudawan dari Surabaya yang goyang 'Entah Apa yang Merasukimu' waktu maju di depan. Tapi bagaimana ceritanya kalau dosen, rektorat hingga karyawan kampus yang goyang?," tulis admin pada caption tersebut. "Ada kampus lain yang berani seperti ini?"

Dalam video tersebut, tampak seseorang panitia yang membawa baki tiba-tiba terjatuh dan pingsan di depan jajaran dekan dan rektor. Kemudian panitia lainnya membantu panitia yang jatuh tersebut. Lalu saat panitia yang jatuh itu terbangun, para panitia lainnya langsung berjoget diiringi lagu 'Di Sana Menanti di Sini Menunggu' dan 'Entah apa yang merasukimu'.

Meski menjadi viral dan mengundang tawa dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan aksi tersebut. Beberapa pihak menilai jika acara wisuda adalah acara yang sakral karena itu tak pantas bila ada acara semacam ini.

"Okeh sih, tapi... rasanya wisuda yg harusnya sakral jadi gini," komen @tar****ja. "Gak mutu bgt masak wisuda acra sakral dibuat mainan sih. Kliatan bgt ini kampus ecek2," kritik @paramit*****dah dengan pedas. "Astagfirullah, besok November saya mau wisuda mudah2an kampus ane jangan gini ya Allah.. Astagfirullah," ujar @jona*****obing.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait