Usai Akui Pacaran, Han Seo Hee Kembali Bikin Pengakuan Soal Status Hubungan dengan Jung Da Eun
Instagram
Selebriti

Han Seo Hee kembali membuat pengakuan lewat siaran Instagram live kedua. Di sini, cewek yang juga dikenal sebagai informan kasus narkoba B.I itu kembali membantah.

WowKeren - Setelah sempat membantah, Han Seo Hee akhirnya mengakui hubungannya dengan Jung Da Eun, eks ulzzang yang kini berganti kelamin menjadi laki-laki. Hal tersebut diungkapkannya lewat siaran Instagram live pada Senin (7/10).

Setelah mengakui hubungan, Han Seo Hee kembali membuat pengakuan lewat siaran Instagram live kedua. Di sini, cewek yang juga dikenal sebagai informan kasus narkoba B.I itu kembali membantah.

Han Seo Hee memulai dengan meminta Jung Da Eun minta maaf karena membuatnya terlihat seperti sosok gay di mata publik. "Aku jadi dikenal gay di seluruh negeri. Cepat minta maaf karena membuatku seperti ini," kata Han Seo Hee yang dijawab Jung Da Eun dengan ucapan minta maaf.

Usai Akui Pacaran, Han Seo Hee Kembali Bikin Pengakuan Soal Status Hubungan dengan Jung Da Eun

Koreaboo


"Ada kesalahpahaman," kata Han Seo Hee. "Kami belum lama saling kenal. Belum lama juga sejak Jung Da Eun dibebaskan. Kami tidak pacaran. Kami tidak berkencan. Pokoknya, kami tidak punya hubungan romantis. Kami punya hubungan pertemanan."

"Aku tidak merasa mengkonfirmasi apapun tapi berita yang beredar seperti itu jadi aku akan menampilkan pertunjukan lesbian yang ingin kalian lihat. Kami akan jadi pasangan show window," lanjut Han Seo Hee.

"Semuanya hancur gara-gara kau," katanya lagi sambil menoleh pada Jung Da Eun. "Aku suka," jawab Jung Da Eun. "Apa maksudmu kau suka? Pokoknya, aku seolah sudah mengkonfirmasinya dan aneh kalau menjelaskan semuanya lagi jadi kami akan menjadi pasangan show window saja. Kami juga YouTuber bersama-sama. Selamat tinggal. Kami mau tidur."

Hingga kini memang belum jelas apakah Han Seo Hee dan Jung Da Eun memang pacaran. Namun yang jelas, mereka berdua nampak menikmati liburan mereka ke Vietnam belum lama ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait