Senyum Kaku Reino Saat Dipanggil Syahrini Disorot, Michelle Ziudith Seksi Buka-bukaan-Topik Pagi
Instagram/reinobarack
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat mengerjakan aktivitas hari ini! Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari kisah cinta pasangan Reino Barack dan Syahrini. Kemudian ada Michelle Zudith yang tampil seksi.

Tak hanya itu, ada juga Paula Verhoeven yang tengah menjalankan ibadah umrah dengan kondisi hamil. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni postingan Instagram terbaru G-Dragon Big Bang yang diduga untuk Seungri. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Syahrini Panggil Sayang, Senyum Kaku Reino 'Diganggu' Saat Main HP Jadi Sorotan

Photo-INFO

YouTube

Mengawali Topik Pagi hari ini lagi-lagi datang dari Reino Barack dan Syahrini. Salah satu adegan vlog terbaru di saluran YouTube Syahrini memperlihatkan momen ketika ia menggoda sang suami. Dalam video, Reino sempat dipanggil sayang oleh Syahrini tapi Reino malah sibuk dengan gadgetnya.

Rupanya Syahrini sempat beberapa kali memanggil sayang namun diabaikan Reino. "Ya udah gak usah ditanya dia mah, punya kehidupan sendiri," kata Aisyahrani menggoda Reino. "Sayang, sayang," ucap Syahrini. Reino yang asyik dengan ponsel akhirnya menoleh dan tersenyum garing.

2. Dulu Soleha, Michelle Ziudith Seksi 'Buka-Bukaan' Usai Patah Hati Ditolak Rizky Nazar?

Photo-INFO

Instgagram


Selanjutnya, ada kabar dari Michelle Zudith yang belakangan rajin pamer foto seksi. Dalam salah satu foto, Michelle terlihat mengumbar otot perutnya yang rata. Di foto lainnya, Michelle juga pamer gaya imut nan seksi dengan memakai hotpants.

Padahal sebelumnya, Michelle dikenal sebagai sosok yang santun dan hormat pada orangtua. Ia sempat dipuji habis-habisan oleh ibunda Rizky Nazar, Ika, yang menganggap Michelle berkualitas sebagai calon istri.

3. Paula Verhoeven Elus Perut Buncit Hamil Di Depan Masjid Nabawi, Kecantikan Kian Terpancar Disorot

Photo-INFO

Instagram

Ada pula Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menunaikan ibadah umrah. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (7/10), Paula tak lupa mengabadikan foto saat berada di Tanah Suci, tepatnya di depan Masjid Nabawi, Madinah.

Dalam foto tersebut, Paula mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab berwarna merah muda. Memakai kacamata hitam sambil tersenyum lebar, model cantik berusia 32 tahun itu berpose sambil mengelus perut buncitnya. "Bismillah..." tulis Paula diikuti dengan emoji hati dan tangan memohon.

4. G-Dragon Big Bang Tulis Pesan Rahasia Untuk Seungri Di Postingan Terbaru?

Photo-INFO

Koreaboo

Tak kalah mencuri perhatian, G-Dragon Big Bang baru-baru ini menghebohkan para penggemar dengan memperbarui akun Instagramnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Penyanyi yang kini sedang menjalani wajib militer itu membagikan foto-foto dari seri konser sebelumnya.

Namun seorang reporter berita Korea mengklaim bahwa G-Dragon telah menulis pesan rahasia kepada Seungri di postingan tersebut. Reporter itu juga menjelaskan apa yang membuatnya berpikir demikian.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru