Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae Ciuman di 'Flower Crew', Park Jihoon Justru Yang Disorot
Naver
TV

Gong Seung Yoon dan Kim Min Jae tampak bersembunyi dari Park Jihoon. Kim Min Jae mendadak cegukan dan membuat Gong Seung Yeon yang panik langsung menciumnya.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (8/10). Episode teranyar drama JTBC itu menampilkan momen ciuman antara Ma Hoon (Kim Min Jae) dan Gae Ddong (Gong Seung Yeon).

Dalam episode terbaru itu, Ma Hoon dan Gae Ddong tampak bersembunyi dari Go Young Soo (Park Jihoon) di perpustakan. Ma Hoon lalu tanpa sengaja mulai cegukan hingga membuat Gae Ddong panik dan langsung mencium bibir cowok ganteng itu.

Episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang justru menyoroti ekspresi ketakutan Park Jihoon saat dirinya celingukan karena merasa ada hantu di perpustakaan.

"Jihoon yaampun gemeshhh," tulis seorang fans. "Ya ampun jihoon cute banget sih," sambung fans yang lain. "Jihoon lucu sekali," susul yang lain. "Si jihoon ngomng 'aku salah', kamu nggak salah kok, mata kamu yang salah arah liat nya," pungkas fans lainnya.


"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri menceritakan raja Lee Soo (Seo Ji Hoon) yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong. Ia lantas menyewa agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon yakni Flower Crew.

Sejak tayang, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sudah berhasil meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni kisaran 3-4 persen. Drama itu juga sukses mendapat respon positif dari netizen.

Sementara itu, Park Jihoon selama 3 pekan berturut-turut berhasil menjadi bintang drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Sedangkan untuk "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", data terbaru menunjukkan drama sageuk ini meraih peringkat keempat dalam daftar drama terbanyak dibicarakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru