Camila Cabello Klaim Ada Lagu Khusus untuk Shawn Mendes di Album Baru
V Magazine
Musik

Camila menyebut bahwa album solo keduanya ini terinspirasi dari cerita hidupnya dalam dua tahun terakhir. Tak terkecuali kisah asmara pelantun 'Havana' itu.

WowKeren - Sejak merilis "Senorita" pada bulan Juni lalu, tak bisa dipungkiri bahwa nama Camila Cabello dan Shawn Mendes selalu dikaitkan satu sama lain. Belum lagi sejumlah foto jepretan paparazzi yang menampilkan momen kemesraan keduanya belakangan ini. Bahkan belum lama ini keduanya juga terang-terangan membagikan video ciuman di akun Instagram.

Kini, Camila akhirnya buka suara soal hubungannya dengan rekan duetnya tersebut. Saat mempromosikan album barunya, musisi asal Kuba ini mengaku bahwa ia dan Shawn sudah saling kenal sejak lama, dan mereka merasa sangat nyaman satu sama lain.

"Aku sangat bahagia. Aku telah mengenal dia sejak lama dan aku tak tahu, dia hanya terasa bak rumah bagiku," tuturnya. "Ya, aku sangat bahagia."

Bahkan lebih lanjut, pelantun "Havana" ini tak segan mengakui kalau ia juga menyiapkan lagu khusus untuk musisi asal Kanada tersebut di album barunya. "Ya (ada)," jawabnya.

Camila sendiri menyebut bahwa album solo keduanya ini terinspirasi dari cerita hidupnya dalam dua tahun terakhir. Tak terkecuali kisah asmaranya, termasuk kandasnya hubungannya dengan Matthew Hussey beberapa bulan lalu.


"Ini sulit karena aku tahu orang akan tahu tentang mereka. Kadang aku tak mau menempatkan cerita itu dalam lirik karena ini akan menyakitkan perasaan orang lain," tutur mantan personel Fifth Harmony tersebut.

Di sisi lain, sebenarnya salah satu single terbaru Camila, "Shameless", disebut-sebut menjadi persembahannya untuk Shawn. Di mana lagu tersebut diduga kuat mengisyaratkan hubungan asmaranya dengan pelantun "In My Blood" itu.

Apalagi menilik dari beberapa lirik seperti, "I’m tired of loving somebody that’s not mine", serta "I need you more than i want to". Lirik tersebut seakan mengisyaratkan bahwa Camila memang sedang menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Shawn selama ini.

Sementara itu, rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn memang mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait