Lee Kwang Soo Digoda Cuma Sekadar Pacar Lee Sun Bin di 'Running Man'
Naver
TV

Haha cs diminta membuat puisi untuk member di sebelahnya. Yoo Jae Seok mendapat jatah membuat puisi untuk Lee Kwang Soo yang isinya menyebut nama Lee Sun Bin.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (6/10). Di episode ke-471 program SBS itu, Kim Jong Kook cs diminta membuat puisi untuk member di sebelahnya. Yoo Jae Seok mendapat jatah membuat puisi untuk Lee Kwang Soo.

Kocaknya alih-alih puisi manis, Yoo Jae Seok justru mengejek habis-habisan Lee Kwang Soo. Member berjuluk Belalang itu bahkan menyebut Lee Kwang Soo hanya sekadar kekasih Lee Sun Bin.


"Lee Kwang Soo. Apa yang kamu lakukan? Apa kamu aktor? Apa kamu model? Apa kamu komedian? Apa yang kamu lakukan? Aku tahu. Kamu hanya sekedar pacar Lee Sun Bin," ujar Yoo Jae Seok yang membuat member lain tertawa ngakak.

Namun tentu saja Lee Kwang Soo tidak terima. "Apa-apaan itu? Itu bukan puisi. Itu tidak bisa dibilang puisi," teriak Lee Kwang Soo. "Ini puisi. Saat ini puisi seperti ini yang trendi. Harus ada kalimat pukulan di bagian akhir," ucap Yoo Jae Seok yang disetujui Haha cs

Yoo Jae Seok lantas melanjutkan puisi kedua yang ia buat untuk Lee Kwang Soo. "Lee Kwang Soo. Aku bisa bilang padamu sekarang. Sesungguhnya kamu terlihat lebih baik dengan kumis," ungkap Yoo Jae Seok.

Lee Kwang Soo pun lagi-lagi protes. Namun member yang lain justru bergantian memuji Yoo Jae Seok. "Itu puisi yang ditulis dengan bagus. Awalnya manis tapi aku suka twist di bagian akhir," puji Jeon So Min cs.

Sementara itu, juri menilai puisi member "Running Man" itu berdasarkan salah kata serta spasi dalam tulisan hangul mereka. Pada akhirnya yang terpaksa sarapan hanya dengan nasi dan rumput laut kering adalah Song Ji Hyo, Yang Se Chan dan Yoo Jae Seok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...