Dirilis Gratis, Font Kemenangan Jeon So Min di 'Running Man' Langsung Banjir Peminat
Xportsnews
TV

'Running Man' akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Minggu (13/10) nanti. Episode tersebut akan menampilkan aksi kejar-kejaran Kim Jong Kook cs.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru yang tayang pada Minggu (6/10) lalu menghadirkan sederet bintang tamu populer mulai dari Tiffany Girls' Generation, Hwang Chi Yeul, Park Yoo Na dan Kang Mina Gu9udan.

Episode ke-471 "Running Man" itu juga terasa spesial karena sekaligus merayakan Hari Hangul. Pemenang episode terbaru program SBS itu nantinya akan mendapat hadiah yaitu bisa merilis font atas nama member tersebut.

Secara mengejutkan, tim Haha berhasil menjadi pemenang untuk episode baru "Running Man" tersebut. Tim itu sepakat memberikan hadiah pada Jeon So Min karena di misi terakhir ia sudah susah payah bersembunyi karena namanya paling banyak diincar.

Tak butuh waktu lama, font atas nama "Running Man Jeon So Min" pun hari ini resmi dirilis bertepatan dengan perayaan Hari Hangul pada 9 Oktober. Tim produksi semakin memanjakan fans karena font itu dirilis gratis.


Dirilis Gratis, Font Kemenangan Jeon So Min di \'Running Man\' Langsung Banjir Peminat

Source: Naver

Begitu dirilis, font milik Jeon So Min ini pun langsung banjir peminat. Netizen Korea Selatan juga memberikan pujian pada tulisan tangan member berjuluk Kodok tersebut.

"Aku akan mengunduhnya sekarang," tulis seorang netizen. "Kamu juga bisa menggunakannya di ponsel," sambung yang lain. "Itu sungguh manis. Itu bagus punya perasaan seperti itu," susul netizen lain. "Kelihatan sangat imut saat aku mengunduhnya," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Running Man" akan menghadirkan episode terbaru pada Minggu (13/10). Episode tersebut akan menampilkan aksi kejar-kejaran Kim Jong Kook cs. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait