Jung Il Woo Ungkap Penyesalannya Saat Umur 20-an, Apa Itu?
Selebriti

Dalam sebuah wawancara aktor Jung Il Woo menyatakan bahwa ia menyesali apa yang dilakukannya saat berumur 20-an. Ia kemudian mengungkapkan alasan penyesalannya itu.

WowKeren - Usai menyelesaikan wajib militernya pada November 2018 lalu, Jung Il Woo kembali ke layar kaca dengan membintangi drama SBS yang bertajuk "Haechi". Tak hanya itu, pria kelahiran 1987 itu juga terlibat dalam sebuah film dokumenter KBS bertajuk "Wilderness Exploration: Wild Map".

Meskipun nampak sukses, baru-baru ini Pemenang Asia Male Actor Award di Huading Awards 2012 itu menyatakan penyesalannya. Dalam sebuah wawancara, Jung Il Woo mengaku bahwa ia sangat menyesali tindakannya saat ia masih berumur 20-an. Hal ini karena di usia tersebut, ia belum mengambil banyak tantangan hidup.

“Saya sangat berhati-hati dalam usia 20-an," ujarnya yang dilansir oleh Soompi pada Rabu (9/10). "Saya juga tidak sabar, sehingga saya hiatus. Menengok ke belakang, saya menyesal tidak mengambil tantangan lebih banyak."


Menurut Jung Il Woo usia 20-an adalah waktu dimana seseorang belajar menghadapi berbagai hal dan mengalami kegagalan. Ia pun berusaha mengobati penyesalannya itu dengan mencoba lebih banyak hal di usianya sekarang.

"Usia 20-an Anda adalah saat di mana Anda belajar sambil menghadapi berbagai hal dan mengalami kekalahan," ujar Jung Il Woo. "Saya pikir saya harus mencoba lebih banyak hal di usia 30-an."

Saat ini, Jung Il Woo tengah melakukan aksi ramah lingkungan. Hal ini dilakukannya dengan cara menggunakan tas dan botol yang dapat didaur ulang dari pada plastik. Ia bersama pegiat lingkungan lainnya juga membuat parfum kamar yang hasilnya akan dijual dan disumbangkan untuk perlindungan lingkungan.

“Kami datang dengan produk kolaborasi menggunakan minat bersama kami dalam perlindungan lingkungan," ujar Jung Il Woo. "Kami merilis parfum kamar kali ini, tetapi kami juga berencana merilis sabun segera."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru