Super Junior Beri Fans Bocoran Koreografi 'Super Clap' Lewat Video Dance Practice Keren
Musik
Super Junior Rilis Album Baru

Meski tinggal beberapa hari lagi sampai perilisan resminya, para member Super Junior nampaknya tidak ingin membuat penggemar penasaran terlalu lama dengan merilis bocoran koreografi lagu comeback mereka 'Super Clap'.

WowKeren - Comeback Super Junior hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi. Grup senior besutan SM Entertainment itu akan comeback bersama 9 anggotanya dengan album bertajuk "Time Slip". Album ini akan dijadwalkan akan rilis pada 14 Oktober mendatang.

Dalam album tersebut, Super Junior akan membawakan total 10 lagu. Lagu-lagu tersebut yakni "The Crown", lagu utama "Super Clap" (lagu utama), "I Think I", "Game", "Somebody New", "Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show".


Namun, meski tinggal beberapa hari lagi sampai perilisan resminya, para member Super Junior nampaknya tidak ingin membuat penggemar penasaran terlalu lama. Grup senior besutan SM Entertainment itu telah merilis banyak MV pembuka lagu mereka. Tak sampai di situ, pada kemarin, Rabu (9/10) Leeteuk cs bahkan merilis bocoran koreografi lagu comeback mereka "Super Clap".

Dalam video dance practice tersebut, para anggota Super Junior nampak keren dan menarikan sebagian koreografi "Super Clap". Tak memberikan spoiler yang berlebihan, grup pelantun "Mr. Simple" itu menari dengan diiringi instrumen "Super Clap" saja tanpa ada lirik. Yang membuatnya lebih menarik, berbagai efek grafis yang dinamis makin membuat fans tak sabar menantikannya.

"Super Clap" sendiri adalah lagu yang berisi pesan untuk mengusir semua kekhawatiran dan stres dengan bertepuk tangan. Lagu tersebut menekankan kecerdasan dan humor merek dagang Super Junior dalam liriknya.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain itu, Super Junior juga akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser solo bertajuk "Super Show 8". Para penggemar dapat menantikan pertunjukan langsung Super Junior yang pertama dari "Show" selama "Super Show 8" yang akan digelar pada 12-13 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...