Nomor Ponsel SuJu dan TVXQ Terungkap Tanpa Sensor di 'Analog Trip In Indonesia'
Naver
TV

'Analog Trip In Indonesia' akan dirilis setiap Rabu hingga 12 episode. Namun pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton semua episode pada 9 Oktober kemarin.

WowKeren - "Analog Trip In Indonesia" akhirnya dirilis pada Rabu (9/10). Pada episode perdananya, member Super Junior dan TVXQ tampak menghabiskan waktu sehari di Bali sebelum pergi ke Yogyakarta.

Lee Donghae, Eunhyuk dan Leeteuk mengaku baru pertama kali ke Bali. Member SuJu dan TVXQ pun tampak mengagumi betapa indahnya penginapan mereka di Bali. Mereka juga langsung makan-makanan lezat begitu sampai.

Namun rupanya itu hanya trik tim produksi untuk membuat U-Know Yunho cs merasa lengah. Koper yang ditinggalkan member SuJu dan TVXQ di kamar tampak diganti dengan ransel yang sudah diisi berbagai barang jadul.

Ya, Shindong cs memang akan menikmati liburan namun mengusung konsep di mana mereka kembali ke tahun 2002. Salah satu barang yang ditemukan dalam ransel adalah ponsel keluaran lama Nokia 105.


Nomor Ponsel SuJu dan TVXQ Terungkap Tanpa Sensor di \'Analog Trip In Indonesia\'

Source: YouTube SMTOWN

Leeteuk yang menemukan ponsel itu berada di ranselnya pun tampak kebingungan. "Ini ponsel?" tanya Leeteuk. Yunho yang diberi ponsel sama pun terlihat menghubungi nomor Leeteuk. "Berdering. Biar kujawab. Halo," balas Leeteuk.

Menariknya lagi, tim produksi rupanya tidak repot-repot untuk melakukan sensor pada nomor ponsel yang dipakai SuJu dan TVXQ saat mereka syuting di Indonesia yang terlihat jelas dalam video tersebut.

Meski awalnya merasa syok, member SuJu dan TVXQ tampak bersenang-senang dengan ponsel jadul mereka. Max Changmin cs juga menemukan beragam tipe kamera jadul yang akan membuat liburan mereka semakin seru.

Sementara itu, "Analog Trip In Indonesia" akan dirilis setiap Rabu malam hingga 12 episode. Namun pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober kemarin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru