Luna Maya Mukbang Habiskan Mie Mangkuk Selebar Tempat Cuci Piring, Netter Syok
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya baru-baru ini melakukan syuting bersama Edric Tjandra dan seorang teman bernama Jube. Mereka melakukan mukbang mie porsi jumbo dalam mangkuk raksasa.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini melakukan syuting bersama Edric Tjandra dan seorang teman bernama Jube. Menariknya, Luna sukses membuat netizen syok dengan nafsu makannya yang ternyata besar juga.

Dalam cuplikan video yang dibagikan Edric lewat Instagram Story, mereka bertiga tampak melakukan mukbang. Mukbang adalah siaran makan yang awalnya populer di Korea.

Berbeda dari Edric yang cuma makan mie semangkuk kecil, Luna dan Jube justru memilih hidangan porsi jumbo. Mereka berdua terlihat begitu lahap menyantap mie dalam mangkuk raksasa selebar bak cuci piring.


"Hmmmm ini the best banget deh, the best," seru Jube seraya menikmati makanannya. Sementara Luna hanya mengangguk-anggukkan kepala tanda setuju.

Video yang dibagikan ulang oleh akun fans itu pun berhasil menyita perhatian warganet. Sebagian besar mengaku terkejut melihat Luna yang mampu menghabiskan makanan porsi besar. Mengingat, Luna dikenal memiliki tubuh yang aduhai.

"Mangkokkk opo baakkk umbah umbah kui," kata netter. "Yaaaa ampuuuunnn moon ngakak euy," sahut yang lain. "Eeebuseett tuh porsinyaaa," tambah lainnya. "Ga salah @lunamaya mangkok nya..?? ga ketuker ma yg punya @edrictjandra ??" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait