Rowoon Buka Baju di 'Extraordinary You', Reaksi Kim Hye Yoon Ngintip Abs Curi Fokus
Instagram
TV

Kisah cinta Rowoon dan Kim Hye Yoon akhirnya dimulai di 'Extraordinary You'. Episode terbaru kembali berhasil mendapatkan pujian dari netizen Korea Selatan.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan dua episode sekaligus pada Rabu (9/10). Pada episode itu, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama Ha Ru (Rowoon SF9) setelah perjuangan kerasnya.

Salah satu momen yang dihabiskan kedua karakter utama "Extraordinary You" itu adalah momen saat Ha Ru akhirnya menemukan Eun Dan Oh yang terjebak dalam hutan. Namun mereka tidak bisa semudah itu keluar dari hutan.

Duduk berdua di tengah hutan, Eun Dan Oh pun mengeluh kedinginan dan menyindir Ha Ru seharusnya melakukan sesuatu. Tak disangka, Ha Ru langsung berusaha melepas baju yang tentu saja membuat Eun Dan Oh syok.

"Hei apa yang kamu lakukan?" tanya Eun Dan Oh sambil menutupi matanya. "Aku hendak melepaskan ini," balas Ha Ru. "Tidak, aku kan hanya bilang. Tapi kamu seharusnya tidak melepas baju di depanku. Kamu pasti gila. Kembalikan lagi," sahut Eun Dan Oh.


Kocaknya, Eun Dan Oh mengatakan hal itu sambil mengintip abs milik Ha Ru. Reaksi Eun Dan Oh ini pun langsung mencuri fokus penonton Indonesia yang mengaku pasti akan memberikan reaksi ngintip yang sama.

"Kelakuan cewe emang gitu..sok tutup' tp ngintip," tulis seorang fans. "Sok malu" eh ngintip juga sambil bilang daebak lagi," sambung yang lain. "Guee bgt itu kalo dkt rowoon," tambah fans lainnya. "Aku adalah eun da oh," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Extraordinary You" mencatat rating sebesar 2,9 persen dan 3,9 persen untuk episode ketiga sedangkan pada episode empat meraih 2,7 persen dan 3,1 persen. Drama ini tidak akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/10). Hal itu karena MBC akan menayangkan babak kedua penyisihan Asia di Piala Dunia Qatar 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel