Pose Berdua, Penampilan Barbie Kumalasari Diledek Kebanting Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari baru saja membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya satu jam yang lalu. Kumala tampak pose berdua dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru saja membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya dua jam yang lalu. Kumala tampak pose berdua dengan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, nama Kumala dan Nagita kerap kali dikaitkan. Kumala yang hobi pamer kekayaan sering disindir akan ditertawakan oleh Nagita yang lebih tajir melintir.

Dalam foto tersebut, Kumala dan Nagita terlihat berada di sebuah dapur. Ada pula seorang chef profesional yang menemani mereka.

Momen tersebut agaknya diambil untuk keperluan syuting acara "Rumah Seleb Jalan Jalan". Kumala dan Nagita pun sepertinya kolaborasi masak. Terlebih lagi, berbagai bahan masakan sudah tersedia di meja dapur.


Sayangnya, Kumala tak menuliskan keterangan dalam foto tersebut. Istri Galih Ginanjar itu hanya menyematkan tagar namanya. "#barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel," tulisnya.

Tak butuh waktu lama, postingan tersebut sontak mendapat beragam respon warganet. Sebagian besar warganet menyoroti penampilan Kumala disebut kebanting istri Raffi Ahmad. Mereka dinilai jauh berbeda bak bumi dan langit.

"Tolong, kebanting say," kata netter. "Jelek ijah muka mu kek nenek Diadap alias nenek gayung versi sesungguhnya," sahut yang lain. "Coba bikin video 'mukanya di siram' Pasti luntur semua," tambah lainnya. "Malu gak tsay @barbiekumalasari liat orang kaya beneran wkwkkwkwk," sindir netter.

"Beda yah kelihatan yg ori dan kw mukanya," kata netter. "Gigi dengah ijah," sahut yang lain. "Mba gigi gak slh tuh fto ma mba halu," tambah lainnya. "Bagaikan langit dan bumi," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait