Tampilan Perdana Richard Madden Sebagai Ikaris di Lokasi Syuting 'The Eternals' Beredar
Getty Images/Mike Marsland
Film

Belum lama ini, aktor 'Cinderella' tersebut tampak melakukan proses pengambilan gambar untuk film 'The Eternals' bersama sejumlah kru produksi di lokasi syuting.

WowKeren - Marvel Studios diketahui telah mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran dalam film "The Eternals". Salah satunya adalah aktor ganteng Richard Madden yang bakal memerankan karakter Ikaris.

Bicara soal karakter ini, sebelumnya Marvel sudah memberikan bocoran seperti apa detail kostum yang akan digunakan oleh para pemeran "The Eternals" dalam acara D23 Expo yang digelar pada Agustus lalu. Namun kini penggemar juga bisa melihat tampilan perdana para karakter tersebut di lokasi syuting, termasuk Ikaris.

Usai bocoranya foto-foto syuting yang menampilkan Angelina Jolie hingga Gemma Chan, kali ini giliran Richard Madden yang mulai beraksi. Namun beda dari sebelumnya, aktor "Cinderella" ini justru tak muncul dalam balutan kostum Eternals, melainkan mengenakan busana masa kini.

Richard Madden terlihat mengenakan jaket dan celana denim, selayaknya manusia normal pada umumnya. Aktor tampan ini terlihat sedang mengenakan kawat seakan-akan adegan tersebut akan menampilkan kemampuan terbang karakter Ikaris.

Photo-INFO

Twitter/@starlord624


Dari foto-foto ini, tampaknya karakter Ikaris ini tengah berada di Bumi, sehingga ia membaur dengan manusia lain dan berpakaian normal. Sementara itu, sutradara Chloe Zhao diduga sengaja melakukan proses syuting secara terpisah pada para pemeran lantaran harus mencocokkan jadwal mereka masing-masing.

Photo-INFO

Twitter/@starlord624

Sementara itu, selain Richard Madden, film ini juga bertabur pada bintang lainnya. Mulai dari Bryan Tyree Henry yang akan berperan sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, serta Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Tak ketinggalan, ada pula bintang "Game of Thrones", yaitu Kit Harington yang akan memerankan Black Knight, Angelina Jolie sebagai Thena, Gemma Chan sebagai Sersi, serta Barry Keoghan yang akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. Namun yang pasti, film ini akan diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel