Kim Hye Yoon dan Rowoon Dikira Ciuman di Video Syuting 'Extraordinary You'
Instagram
TV

'Extraordinary You' menceritakan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) seorang murid di SMA bergengsi yang mendadak sadar jika dirinya adalah karakter dalam sebuah komik.

WowKeren - "Extraordinary You" menayangkan dua episode sekaligus pada Rabu (9/10). Drama MBC ini tidak menayangkan episode baru pada Kamis (10/10) karena tim produksi lebih memilih menyiarkan babak penyisihan Piala Dunia 2022.

Menariknya, tim produksi rupanya tetap memanjakan penonton "Extraordinary You". Pasalnya mereka baru-baru ini merilis video syuting yang menampilkan Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook dan beberapa pemain lainnya.

Video itu dibuka dengan sapaan ceria Rowoon dan Kim Hye Yoon sebelum menampilkan proses syuting adegan Eun Dan Oh dan Ha Roo di ruang kesehatan sekolah mereka.

Eun Dan Oh yang naik kursi untuk mencari obat mendadak oleng. Untungnya ada Ha Roo yang berdiri di belakangnya hingga membuat cewek pengidap penyakit jantung itu tidak terjatuh.


Proses syuting khusus adegan ini pun langsung membuat penonton Indonesia mengira Eun Dan Oh dan Ha Roo tanpa sengaja berciuman. Namun fans lainnya menyebut jika kedua karakter utama "Extraordinary You" itu tidak sampai berciuman.

"Itu kenak ngak sih? kenak kek nya beberapa centi ahahah," tulis seorang fans. "Ternyata gak nempel gaesss," sambung yang lain. "Ga nempel min," tambah fans lain. "Ga nempel itu kim @kimjih26 ..aku tag drpd dirinu penasaran," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" mencatat rating sebesar 2,9 persen dan 3,9 persen untuk episode ketiga sedangkan pada episode empat meraih 2,7 persen dan 3,1 persen. Drama ini juga sering menerima pujian dari netizen.

(wk/amal)


You can share this post!