Rezky Aditya Ungkap Waktu Mulai Pacari Citra Kirana Hingga Puji Sosok Sang Calon Istri
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rezky Aditya dan Citra Kirana Pacaran

Rezky Aditya kian terbuka tentang hubungannya dengan Citra Kirana. Rezky juga buka suara mengenai kabar dirinya dan Ciki sudah menjalani pemotretan prewedding.

WowKeren - Kedekatan antara Rezky Aditya dengan Citra Kirana masih terus menjadi perhatian publik. Pasalnya kedua selebriti tersebut dikabarkan sudah berpacaran bahkan sedang merencanakan pernikahan.

Akan tetapi, baik Rezky maupun Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) masih sama-sama sedikit berkomentar mengenai hubungan mereka. Meski begitu, sudah beredar beberapa bukti bahwa Rezky dan Ciki akan melangsungkan pernikahan. Sebut saja soal pertemuan keluarga Rezky dan Ciki, hingga kabar keduanya sudah melakukan pemotretan prewedding beberapa waktu lalu.


Kali ini, Rezky akhirnya buka suara sekaligus membantah tentang kabar dirinya dan Ciki sudah menjalani pemotretan prewedding. Aktor berusia 34 tahun tersebut mengaku pemotretannya dengan Ciki hanya untuk urusan pekerjaan semata.

"Enggak sih belum ada, foto yang mana ya? Enggak ada (pemotretan prewedding) sih. Salah lihat mungkin," ungkap Rezky saat ditemui di Jakarta pada Sabtu (12/10). "Kalau foto berdua itu buat FTV ada judul bareng, bukan foto prewedding. Saya belum lihat (foto prewedding) dan memang belum ada."

Kendati begitu, Rezky lagi-lagi hanya meminta doa kepada publik agar rencana pernikahannya dengan Ciki bisa lancar. "Belum sih (foto prewedding), semuanya belum dilakukan memang. Doain saja moga-moga dalam waktu dekat bisa terlaksana (foto prewedding)," sambung Rezky.

Selain itu, Rezky juga mengungkapkan bahwa Ciki adalah sosok wanita yang cantik dan pengertian. Mantan kekasih Agnes Monica tersebut juga mengaku baru menjalin kasih dengan Ciki sekitar 3 bulan terakhir.

"Sosok pengertian dan cantik kali yah. Hubungan kita baru banget, pendekatannya sampai sekarang sekitar tiga bulan kali ya. Oke lah semuanya, doain saja semoga lancar," papar Rezky. "Persiapannya lahir batin, lebih ke mental kali ya, kalau memang jodoh ya bersyukur alhamdulillah. Rencana (menikah) ada sih, moga-moga bisa terlaksana dengan baik dan lancar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...