Taman Menteng Yang Punya Fasilitas Olahraga Super Lengkap
Travel

Sebagai Ibu kota, Jakarta merupakan daerah yang padat penduduk lengkap dengan segala aktivitas yang membuat kemacetan. Namun di balik kepenatan kota tersebut, Jakarta ternyata juga menyimpan ruang-ruang hijau di beberapa sudut kota loh.

WowKeren - Tak jauh dari Taman Suropati kalian bakal menemukan taman lain yang fasilitasnya enggak kalah lengkap. Taman tersebut adalah Taman Menteng yang berlokasi di antara Jalan Moh.Yamin dan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Bukan hanya menjadi taman terbuka hijau yang menyuplai udara segar bagi kawasan sekitarnya namun Taman Menteng kini telah menjadi salah satu landmark Jakarta.

Fasilitas yang ada di taman ini pun terbilang cukup lengkap, ada lapangan futsal, basket, taman bermain anak dan tak ketinggalan area parkir. Di taman ini kalian bisa jogging, ngobrol-ngobrol cantik, olahraga, ngopi-ngopi ganteng, atau sekedar ingin duduk sambil foto-foto selfie. Yang jelas tempat ini asik sekali untuk dikunjungi. Karena suasana taman yang sejuk, diantara pepohonan yang rimbun dan hijau yang tertata rapi taman ini sering dijadikan lokasi berkumpulnya beberapa komunitas loh.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru