Taman Ayodya Yang Jadi Tempat Wisata Favorit Warga Ibukota
Travel

Sebagai Ibu kota, Jakarta merupakan daerah yang padat penduduk lengkap dengan segala aktivitas yang membuat kemacetan. Namun di balik kepenatan kota tersebut, Jakarta ternyata juga menyimpan ruang-ruang hijau di beberapa sudut kota loh.

WowKeren - Taman berikutnya yang memiliki penataan keren adalah Taman Ayodya di Jalan Mahakam II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Taman ini hanya berjarak 500 meter dari Terminal Blok M ini menjadi tujuan piknik favorit warga Jakarta di akhir pekan. Kelebihan yang dimiliki taman Ayodya adalah dekorasinya yang dibuat menyerupai panggung teater terbuka lengkap dengan gazebo untuk beristirahat.

Taman kota yang punya nama lain Taman Barito ini sebenarnya cukup nyaman untuk bersantai dengan segala hal yang dimilikinya. Hanya saja kehadiran pengemis, pengamen, dan pedagang asongan yang sering berkeliaran di area taman sedikit mengganggu kenyamanan pengunjung yang datang untuk bersantai. Kehadiran mereka memang wajar mengingat Taman Ayodya adalah salah satu taman favorit yang paling banyak dikunjungi warga Jakarta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru