Suami Istri, Gong Yoo dan Jung Yu Mi Bongkar Fakta Mengejutkan di Lokasi 'Kim Ji Young: Born 1982'
Naver
Film

Film 'Kim Ji Young: Born 1982' menceritakan perempuan di usia 30 tahunan yang mendadak mulai berbicara seperti ibunya, kakak perempuannya dan orang lain.

WowKeren - Gong Yoo dan Jung Yu Mi saat ini tengah fokus mempromosikan film terbaru mereka, "Kim Ji Young: Born 1982". Menariknya, ini menjadi kali ketiga bagi mereka beradu akting di film yang sama setelah "Silenced" 2011 dan "Train to Busan" 2016.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Gong Yoo dan Jung Yu Mi membeberkan bagaimana perasaan mereka beradu akting lagi lewat film "Kim Ji Young: Born 1982". Yang mengejutkan meski dapat peran suami istri, keduanya ternyata tidak punya banyak adegan bersama.

"Kami tampil sebagai pasangan suami istri di film tapi kami tidak punya banyak adegan bersama. Ini pertama kalinya kami mengambil peran yang punya hubungan intim. Kami membicarakan banyak hal tentang perasaan untuk setiap adegan. Karena kami mengenal kepribadian satu sama lain, ada hal-hal yang baru saja kita rasakan tanpa harus mengatakannya dengan keras. Aku berterima kasih untuk itu," ujar Jung Yu Mi.


"Itu tidak selalu berarti bahwa para aktor mulai saling berbagi pikiran atau menjadi lebih dekat hanya karena mereka bekerja bersama. Aku bersyukur memiliki seorang kolega yang dengannya aku bisa berbicara tentang pekerjaan dengan nyaman," sambung Jung Yu Mi.

"Kami syuting film 'Silenced' dengan baik dan kami juga bersenang-senang saat syuting 'Train to Busan.' Aku tidak tahu bagaimana penonton akan bereaksi terhadap film yang akan datang, tapi kupikir kami melakukannya dengan baik dengan menceritakan kisah seperti yang telah kami lakukan dengan karya kami sebelumnya," pungkas Jung Yu Mi.

"Bahkan jika kita tidak bekerja bersama untuk ketiga kalinya, Jung Yu Mi masih akan menjadi teman dan kolega yang dengannya aku merasa nyaman. Kami merasa nyaman karena kami adalah teman, tetapi kami juga memiliki hasrat untuk saling membantu dengan saling menghormati dan memperhatikan satu sama lain ketika kami berakting," sahut Gong Yoo.

Sementara itu, "Kim Ji Young: Born 1982" menceritakan perempuan di usia 30 tahunan yang mendadak mulai berbicara seperti ibunya, kakak perempuannya dan orang lain. Dia merasa dirasuki oleh orang lain. Film ini dijadwalkan rilis mulai 23 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru