Kim Soo Hyun Ditawari Jadi Pemeran Utama Drama tvN, Apa 'Hotel Del Luna' Season 2?
Naver
TV

Jika setuju, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter yang diberkati dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang hebat, kecerdasan dan kemampuan untuk bersimpati dan masih banyak lagi.

WowKeren - Kim Soo Hyun kemungkinan besar bakal kembali akting di layar kaca. Pada Kamis (17/10), aktor kelahiran tahun 1988 itu dilaporkan tengah diincar membintangi drama baru tvN.

Apakah drama itu adalah "Hotel Del Luna" season 2 yang sudah sangat diinginkan penonton? Ternyata bukan. Kim Soo Hyun rupanya kini sedang diincar membintangi drama berjudul "Psycho But It's Okay" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Laporan media setempat itu langsung ditanggapi oleh agensi Kim Soo Hyun. "tvN 'Psycho But It's Okay' adalah salah satu dari proyek drama yang kini sedang ia pertimbangkan," ungkap perwakilan Keyeast Entertainment.


Kim Soo Hyun terakhir membintangi drama sekitar 5 tahun lalu lewat "The Producer". Begitu keluar wamil beberapa bulan lalu, bintang film "Real" itu muncul sebagai cameo di "Hotel Del Luna" yang sukses menimbulkan dampak besar.

"Psycho But It's Okay" sendiri adalah drama fantasi romantis tentang seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang hidup dengan 1,8 juta won per bulan dan seorang penulis buku cerita dengan gangguan kepribadian antisosial.

Jika setuju, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris. Ia diberkati dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang hebat, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina dan banyak lagi. Moon Kang Tae memiliki saudara lelaki yang delapan tahun lebih tua darinya dan menunjukkan gejala autisme.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang sukses menggarap "Jealousy Incarnate" dan "Euncounter". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jo Yong yang menggarap "Jugglers". Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama tahun 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru