Kepergok Selingkuh, Raffi Ahmad Jawab Kegelisahan Nagita Slavina Lewat 'Menerka-Nerka 2'
YouTube
Musik

Sebelumnya Nagita Slavina merasa resah lantaran Raffi Ahmad sering kali di kelilingi oleh wanita. Bahkan Nagita memergoki Raffi berselingkuh dengan wanita lain di video klip 'Menerka-Nerka'.

WowKeren - Nagita Slavina telah mengungkapkan isi hatinya selama menjadi istri Raffi Ahmad melalui lagu "Menerka-Nerka". Dalam video klip lagu tersebut, Nagita menunjukkan kegelisahannya karena Raffi banyak dikelilingi oleh wanita cantik.

Di akhir video klip "Menerka-Nerka", Nagita memergoki Raffi hendak memberikan seikat bunga kepada wanita lain. Lantas benarkah Raffi berselingkuh dari Nagita? Hal tersebut dijawab Raffi dengan merilis video klip "Menerka-Nerka 2" pada Selasa (15/10) di kanal YouTube RANS Entertainment.

Melalui video klip "Menerka-Nerka 2", Raffi menunjukkan kegiatannya yang memang tak lepas dari interaksi bersama para wanita cantik. Video klip tersebut pun menjawab keresahan Nagita, lantaran Raffi terbukti tak berselingkuh. Ternyata bunga yang dipegang Raffi bukan diberikan untuk wanita lain, namun merupakan hadiah kejutan untuk Nagita.

Selanjutnya, Raffi juga menyiapkan sebuah cincin untuk Nagita yang menerimanya dengan gembira. Sementara itu, lagu "Menerka-Nerka 2" memiliki nada yang sama dengan "Menerka-Nerka", namun hanya berbeda pada bagian lirik yang disesuaikan dengan cerita Nagita maupun Raffi.


Video klip "Menerka-Nerka 2" sudah ditonton lebih dari 2 juta kali saat berita ini ditulis. Kisah romantis Raffi dan Nagita di video klip tersebut membuat para netter ikut merasa terharu. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita bisa langgeng.

"Keren sukses ka raffi ka gigi sekeluarga. TUHAN BERKATI," komentar netter. "Aku terlalu menghayati lagu menerka2, sampe ngga sadar klo aku tiba2 netesin air mata," tambah netter. "So sweet.. bngeeet trharuuu.. Video klipnya baguuusss... Mantap!" sahut netter lain.

"So swiiiiitttttt.. Gini trs yaaaa kaliaaannn.." ujar netter. "Ugggh so sweet.. Semoga raffi nagita sakinah mawaddah warahmah, langgeng dunia akhirat," imbuh netter. "G tau ya, pas nonton yg kdua ini. Jdi berasa sweet banget si rafi, smoga mereka bdua suami istri dunia dan akhirat," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru