Raffi Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Nikahi Nagita hingga Gosip Selingkuh dengan Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad berpamitan kepada Boy William sembari membicarakan banyak hal. Salah satunya mengenai pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina yang sudah berlangsung selama 5 tahun.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di episode terbaru #DrinksWithBoy sekaligus berpamitan pada Boy William. Seperti diketahui, Raffi akan vakum sementara waktu untuk memulihkan kondisi kesehatannya serta lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi bercerita banyak tentang sang istri Nagita Slavina dan putranya Rafathar. Setelah merayakan ulang tahun pernikahan ke-5, Raffi mengaku baru menyadari alasannya menikah dengan sang istri. Menurut Raffi, rumah tangganya tak akan bertahan lama apabila istrinya bukan Nagita.

"Kalau dulu gue ditanya 'Kenapa sih Raf lo menikah sama Nagita' gue enggak tau. Tapi setelah anniversary ke-5 ini dan gue berjalan sama-sama Nagita, sekarang gue bisa jawab," ujar Raffi. "Kalau istri gue bukan Nagita Slavina, ya mungkin udah cerai kali."


Raffi pun diminta buka-bukaan soal perselingkuhan yang kerap kali menjadi gosip lantaran ia dekat dengan sejumlah wanita. Salah satu gosip yang paling panas adalah kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Apabila selama ini bungkam, Raffi kini dengan tegas menyatakan tak pernah berselingkuh.

"Jujur ya sama gue. Lu pernah selingkuh enggak?" tanya Boy. "Enggak. Gua.. enggak pernah selingkuh."

Lebih lanjut, Raffi dan Boy membicarakan soal jejak digital artis yang tak pernah mungkin bisa dihapus. Boy pun penasaran bagaimana Raffi akan menjelaskan pada Rafathar mengenai banyaknya pemberitaan tentang perselingkuhannya dengan Ayu. Namun, nama Ayu tampak disensor dalam tayangan tersebut.

"Masalah A** T*** T*** pasti gue akan ceritakan kepada Rafathar bahwa.. atau manggilnya apa ya? Tante mungkin? (Ayu)Adalah single mother yang baik, yang kuat," jelas Raffi. "Tapi karena sering satu pekerjaan sama Papa, karena kita sering bermain dalam satu permainan, ya jadi pembicaraan. Perannya juga sering jadi suami istri."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru