Trauma Dengan Kegagalan Cinta, Angel Karamoy Janda Pilih Urus Anak Saja
Instagram
Selebriti

Angel Karamoy hingga saat ini masih betah menyandang status janda. Ia bahkan mengaku trauma dengan kegagalan cinta dan enggan membina hubungan asmara lagi.

WowKeren - Angel Karamoy hingga saat ini masih betah menyandang status janda. Sebelumnya, ia sempat membina rumah tangga dengan Steven Mc James Rumangkang selama 8 tahun.

Angel dan Steven memutuskan untuk bercerai pada 2016 lalu. Angel sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sutradara Jose Purnomo. Namun, hubungan itu kandas di tengah jalan.

Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku trauma dengan kegagalan cinta. Untuk saat ini, ia enggan membina hubungan asmara lagi.

"Pokoknya sekarang ini aku agak trauma ya," kata Angel saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (25/10). "Aku rasa masalah pribadi nggak mau terlalu share terlalu banyak, pengen disimpan sendiri aja, ntar kalau aku diizinin Tuhan untuk nikah lagi baru aku share."


Angel memilih untuk fokus mengurus serta menghabiskan waktu bersama anak saja. Ia juga mengaku sedang menikmati perannya sebagai single parent dan profesinya di dunia hiburan.

"Aku lagi belum mau punya pasangan, kalau sekarang ini aku lagi enjoy dengan kehidupan aku bersama anak-anak dan puji Tuhan sekarang lagi banyak kerjaan yang datang," ujar Angel. "Jadi memang lagi mau fokus dulu ke anak-anak, keluarga dan kerjaan."

Kendati merasa trauma, pemain film "Reva Guna Guna" itu tak menutup hatinya. Ia masih mendambakan seorang pendamping yang mau serius menjalin hubungan dengannya.

"Aku sih sebenarnya membuka hai untuk siapa aja untuk jadi pasangan hidup nanti, sekarang memang belum ada dan belum bisa," ungkap Angel.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru