Gamora Dikonfirmasi Kembali di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Marvel Studios
Film

Nasib Gamora (Zoe Saldana) sendiri sebelumnya memang sempat menjadi perdebatan di kalangan penggemar usai menyaksikan akhir cerita dari 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Para penggemar tentunya paham benar bahwa sosok Gamora (Zoe Saldana) tak lagi ditampilkan pasca Iron Man (Robert Downey Jr.) menjentikkan Infinity Stones untuk memusnahkan Thanos (Josh Brolin) di film "Avengers: Endgame".

Terkait keberadaan sosok Gamora ini, banyak penggemar yang menjadikannya sebagai bahan perdebatan. Banyak yang mengaku yakin jika sebenarnya Gamora masih hidup dan tidak menjadi korban dari jentikan Infinity Stones. Namun ada pula yang meyakini jika love-interest Peter Quill (Chris Pratt) tersebut telah menjadi debu.

Namun Gamora akhirnya dikonfirmasi selamat dari snap Tony dalam deleted scene "Avengers: Endgame" yang beredar luas di media sosial. Dalam salah satu adegan, Gamora tampak masih berdiri tegak selepas Thanos dan para pasukan Black Order menjadi debu. Namun karakter yang dimunculkan pertama kali dalam film "Guardians of the Galaxy" tersebut akhirnya memilih pergi saat para superhero berlutut untuk menghormati kematian Tony.

Photo-INFO


Terkait selamatnya Gamora, rupanya karakter ini dipastikan bakal kembali dalam film "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Hal ini diungkapkan langsung oleh duo penulis "Avengers: Endgame", yakni Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Dilansir Comic Book pada Jumat (25/10), Gamora sendiri memang sengaja tak dimunculkan di bagian akhir adegan asli "Avengers: Endgame" untuk mencegah spoiler. "Jika membiarkan dia (Gamora) masuk dalam adegan itu, kalian pasti akan langsung berpikir, 'Oh dia hidup dan ada di sana'," terang McFeely. "(Jika) keberadaannya sangat kabur, maka sutradara bisa melakukan apapun yang dia perlukan untuk karakter itu."

Selamatnya Gamora ini tentunya disambut sukacita oleh para penggemar. Meski demikian, perlu dicatat bahwa Gamora yang selamat tersebut berasal dari tahun 2014, dimana ia belum memiliki ikatan emosional dengan para karakter Guardians of the Galaxy maupun superhero lainnya.

Yang pasti, Gamora tentunya akan menampilkan sisi yang berbeda selayaknya sebelum ia mengenal para anggota Guardians of the Galaxy lainnya. Rencananya, film garapan James Gunn itu akan dirilis pada 2022 mendatang dan menjadi bagian dari fase kelima MCU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru