Cha Eunwoo Bikin Ngakak Sensor Bagian Tubuhnya Ini Saat Telanjang Dada
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO membagikan sederet fotonya setelah berenang. Namun foto terakhir berhasil menjadi sorotan para penggemar karena sensor di bagian tubuhnya ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sering memberkati para penggemar dengan unggahannya di Instagram. Namun postingannya kali ini sukses mengundang tawa para penggemar.

Selasa (29/10), Cha Eunwoo membagikan sederet fotonya setelah berenang. Dalam foto, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menutup tubuh bagian atasnya dengan handuk. Tampak ia menyantap hamburger dengan lahap.

Seperti biasanya, visual Cha Eunwoo dalam foto sukses memukau para penggemar. Ditambah lagi ia terlihat seksi dalam kondisi bertelanjang dada, meskipun ditutupi handuk.

Namun foto terakhir berhasil menjadi sorotan para penggemar. Ada emoji hati berwarna biru menutupi pusar Cha Eunwoo. Ini membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.


Cha Eunwoo Bikin Ngakak Sensor Bagian Tubuhnya Ini Saat Telanjang Dada

Source: Instagram

"Aduh kenapa Cha Eunwoo menggemaskan sekali," komentar salah satu penggemar. "Lalu apa faedahnya menyensor pusar? Hahaha," tambah penggemar lain. "Cha Eunwoo ternyata kocak juga ya," sahut yang lain. "Aku tidak bisa berhenti tertawa ketika melihat emoji hati menutupi pusarnya," pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu Cha Eunwoo mengumumkan akan menggelar jumpa fans sebagai aktor, tanpa para personel ASTRO yang lain. Tur solo jumpa fans pertama Cha Eunwoo dimulai di Hong Kong pada 19 Oktober 2019. Ia akan mengunjungi Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur untuk bertemu para penggemarnya di seluruh Asia.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru