Dylan Carr Kecelakaan, Sutradara Sinetron ‘Anak Langit’ Siapkan Cerita Ini
Instagram/dylancarr8
TV

Dylan Carr belum lama ini mengalami kecelakaan. Lantas sutradara dari sinetron ‘Anak Langit’ SCTV membocorkan sebuah alur khusus untuk tokoh Rimba yang diperankan oleh Dylan.

WowKeren - Pesinetron Dylan Carr diketahui baru saja mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Ring Road (JORR) KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10). Dylan pun langsung dilarikan ke rumah sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan di ruang ICU.

Aktor di sinetron "Anak Langit" SCTV tersebut sempat mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Kondisi terkini Dylan pun kabarnya sudah mulai siuman, meski tak ingat soal kecelakaan yang menimpanya.

Kondisi ini tentunya tidak memungkinkan Dylan untuk melakukan kegiatan syuting stripping. Lantas bagaimana dengan nasib karakter tokoh Rimba yang diperankan oleh Dylan di sinetron “Anak Langit”?

Menurut Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron “Anak Langit”, karakter Rimba yang diperankan Dylan tak lantas akan disudahi. "Nggak dimatikan, tokoh Rimba itu tetap ada di 'Anak Langit'," kata Akbar dilansir dari DetikHot, Minggu (3/10).


Bukan hanya itu, sang sutradara bahkan sudah menyiapkan sebuah cerita khusus untuk tokoh Rimba dalam sinetron “Anak Langit”. Akbar kemudian mengatakan bahwa ceritanya tersebut terinspirasi dari kisah nyata yang saat ini dialami oleh Dylan.

Sehingga, tokoh Rimba akan dibuatkan alur cerita kecelakaan yang serupa dengan apa yang dialami oleh Dylan saat ini. "Saya bisa bocorin sedikit ya, kemungkinan kita akan bikin dia mengalami accident. Ikuti alurnya supaya cerita tentang Rimba itu terus ada," papar Akbar.

Diketahui bahwa “Anak Langit" merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV dan juga merupakan sekuel dari “Anak Jalanan” yang dulu sempat tayang di RCTI. Sinetron produksi SinemArt ini juga diketahui merupakan sinetron Indonesia terpanjang keempat berdasarkan jumlah episode.

Pasalnya, sinetron “Anak Langit” ini sudah menyelesaikan 1.000 episode pada 4 Februari 2019. Lantas dalam ceritanya, Dylan Carr yang berperan sebagai Rimba merupakan ketua dari sebuah geng motor. Kendati begitu, tokoh Rimba memiliki andil yang cukup kuat sekaligus penting dalam sinetron ini meskipun bukan tokoh utama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel