8 Produk Makeup Remover Berkualitas Ini Dijual dengan Harga Terjangkau, Nomor 1 Murah Banget!
Lifestyle

Membersihkan makeup merupakan ritual yang wajib dilakukan setelah seharian memakai riasan. Nah, berikut 8 rekomendasi makeup remover yang dikenal berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau, sehingga aman di kantong.

WowKeren - Untuk tampil cantik wanita biasanya menggunakan makeup dalam aktivitas sehari-hari. Nah, jika kamu memiliki kebiasaan dandan setiap hari jangan lupa untuk membersihkan riasan sebelum istirahat ya. Hal ini disebabkan karena makeup yang masih menempel di wajah bisa menyumbat pori-pori hingga menimbulkan jerawat dan komedo.

Kamu pasti tidak mau hal itu sampai terjadi kan? Karena itu, jangan malas untuk membersihkan riasan menggunakan makeup remover atau pembersih makeup setiap harinya. Saat ini ada banyak sekali produk pembersih makeup yang beredar di pasaran. Mulai dari micellar water, milk cleanser hingga cleansing oil.

Nah, berikut ada 8 rekomendasi makeup remover yang dikenal ampuh dalam membersihkan makeup harian. Selain itu, beberapa produk ini juga dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, sehingga aman di kantong. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Viva Milk Cleanser, Pembersih Makeup yang Sangat Murah dan Berkualitas


Viva Milk Cleanser, Pembersih Makeup yang Sangat Murah dan Berkualitas

Makeup remover pertama yang wajib kamu pertimbangkan adalah Viva Milk Cleanser. Meski Viva dikenal sebagai merek yang kerap menjual produknya dengan harga murah, kualitas yang dihadirkannya tentu tak boleh diabaikan, karena itulah produk ini masih eksis hingga saat ini. Produk ini sendiri dijual dengan harga yang murah banget, yakni sekitar Rp 6 ribu - 8 ribu rupiah saja dan bisa kamu dapatkan di toko-toko terdekat.

Viva Milk Cleanser mengandung ekstrak bengkuang dan bunga matahari yang bisa membuat wajah terlihat lebih cerah. Meskipun sedikit lengket, susu pembersih ini bisa mengangkat makeup dan kotoran pada kulit secara menyeluruh. Setelah menggunakan milk cleanser, lengkapi perawatanmu dengan mengapilkasikan Viva Face Tonic pada wajah ya agar hasilnya lebih maksimal.

2. Gunakan Sariayu White Aromatic All In One Untuk Membuat Kulit Bersih Maksimal


Gunakan Sariayu White Aromatic All In One Untuk Membuat Kulit Bersih Maksimal

Produk pembersih makeup berikutnya yang sebaiknya kamu pertimbangkan adalah Sariayu White Aromatic All In One. Produk ini hadir dalam dua varian yang berbeda, yakni hijau dan biru. Warna biru cocok untuk pemilik kulit normal yang cenderung berminyak. Sedangkan varian warna hijau cocok untuk pemilik kulit normal yang cenderung kering.

Produk ini tergolong sebagai makeup remover yang sangat unik. Karena produk ini mampu membersihkan sekaligus membuat kulit wajah jadi lebih cerah dan bersih maksimal. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan rose oil, vitamin C dan ekstrak kembang sepatu sehingga bisa memberikan aroma yang menenangkan. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan itu kamu hanya harus membayar sekitar Rp 17 ribuan saja. Murah banget kan?

3. Membersihkan Makeup Jadi Lebih Mudah dengan Menggunakan Viva Perfect Cleanse


Membersihkan Makeup Jadi Lebih Mudah dengan Menggunakan Viva Perfect Cleanse

Selain milk cleanser, Viva juga memiliki produk pembersih makeup lainnya yang bernama Viva Perfect Cleanse. Produk ini merupakan kombinasi antara air dan minyak yang mampu membersihkan makeup secara instan bahkan yang bersifat waterproof sekali pun.

Viva Perfect Cleanse memiliki formula yang ringan, sehingga aman untuk area mata dan bibir. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan moisturizer dan cucumber extract yang bisa memberikan efek menyejukkan sekaligus tetap bisa merawat kelembapan alami kulit. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan ini, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 22 ribuan saja.

4. Bersihkan Makeup Sekaligus Angkat Kotoran di Wajah dengan Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover


Bersihkan Makeup Sekaligus Angkat Kotoran di Wajah dengan Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover

Emina, sebuah merek yang menjadikan remaja sebagai pangsa pasar juga memiliki produk makeup remover bernama Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover. Produk yang merupakan perpaduan dari minyak dan air ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 26 ribuan saja.

Didesain dengan mungil dan menggemaskan, Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover memiliki tekstur yang cair dan bening. Produk ini juga diklaim mampu membersihkan makeup waterproof sekaligus mengangkat kotoran yang ada di wajah. Karena formulanya yang ringan, produk ini tidak lengket, tidak perih di mata dan tidak membuat wajah berminyak.

5. Membersihkan Makeup Sekitar Mata Lebih Mudah dengan EyeXpert Makeup Remover by Wardah


Membersihkan Makeup Sekitar Mata Lebih Mudah dengan EyeXpert Makeup Remover by Wardah

Tidak sedikit wanita yang merasa kesulitan membersihkan sisa makeup di bagian mata, bawah mata dan juga bibir. Beberapa makeup remover biasa bahkan bisa membuat mata perih. Karena itu, kamu perlu menggunakan remover khusus yang aman. Salah satunya adalah EyeXpert Makeup Remover by Wardah.

Produk ini ampuh membersihkan maskara, eyeliner, eyeshadow maupun lipstik hanya dengan sekali usap. Selain itu, produk ini juga memiliki formula yang lembut, tidak berminyak dan dikemas dengan sederhana sehingga mudah dibawa kemana-mana. Jika ingin membelinya, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 27 ribuan saja.

6. Tak Hanya Ampuh Bersihkan Makeup, Acnes Oil Control Milk Cleanser Juga Bisa Kurangi Minyak Berlebih


Tak Hanya Ampuh Bersihkan Makeup, Acnes Oil Control Milk Cleanser Juga Bisa Kurangi Minyak Berlebih

Acnes Oil Control Milk Cleanser adalah produk pembersih makeup lainnya yang bisa kamu andalkan. Pasalnya produk dengan formula lembut ini bisa membersihkan kulit secara optimal sekaligus mengurangi minyak berlebih. Sehingga produk ini cocok banget untuk pemilik kulit berjerawat.

Susu pembersih ini terbuat dari ekstrak tanaman herbal dan minyak zaitun yang bisa mengurangi kadar minyak dan membantu mengecilkan pori-pori. Sehingga kulit akan lebih lembab tanpa terasa lengket. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan itu, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 26 ribuan saja.

7. Pixy Eye & Lip Makeup Remover, Pembersih Makeup yang Bisa Melembabkan Kulit


Pixy Eye & Lip Makeup Remover, Pembersih Makeup yang Bisa Melembabkan Kulit

Pembersih makeup berikutnya yang wajib masuk list kamu adalah Pixy Eye & Lip Makeup Remover. Produk ini bisa membersihkan kotoran dan makeup di area sensitif pada wajah, yakni mata dan bibir. Pembersih Pixy ini juga tidak memberikan efek perih, sehingga aman untuk digunakan.

Menariknya lagi produk ini juga bebas dari alkohol dan saat digunakan tidak akan meninggalkan rasa lengket di kulit. Karena mengandung madu, Pixy Eye & Lip Makeup Remover bisa membuat kulit lembab dan tidak kering walaupun dipakai berulang-ulang. Soal harga tak perlu khawatir, sebab produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 25 ribuan saja.

8. La Tulipe Eye Make Up Remover, Pembersih Makeup yang Berkualitas dan Murah Meriah


La Tulipe Eye Make Up Remover, Pembersih Makeup yang Berkualitas dan Murah Meriah

Makeup remover berikutnya yang patut kamu pertimbangkan adalah La Tulipe Eye Make Up Remover. Sesuai dengan namanya, produk ini bisa digunakan untuk membersihkan makeup di sekitar area mata. Karena memiliki tekstur yang bening seperti air, produk ini tidak akan meninggalkan kesan mengkilap dan oily di wajah.

Selain itu produk ini juga memiliki formula yang lembut, tidak lengket dan bebas pewarna, sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Produk yang juga ampuh untuk menghapus lipstik ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 23 ribuan saja.

Demikian delapan rekomendasi makeup remover murah dan berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui delapan brand makeup milik artis tanah air yang dikenal berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru