Ibu Indah Permatasari Minta Suami Berhenti Jadi Dosen, Yakin Sang Putri Hasilkan Ratusan Juta
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Demi mewujudkan impian Indah Permatasari menjadi artis, sang bunda rela melakukan apapun. Namun ibunda Indah kecewa karena putrinya berubah sejak berpacaran dengan Arie Kriting.

WowKeren - Hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting memang masih belum mendapatkan restu. Pasalnya ibunda Indah yang bernama Nursyah menilai putrinya banyak berubah dan sering pulang pagi, setelah berpacaran dengan Arie.

Nursyah bahkan mengaku dimaki hingga dibanting oleh Indah saat memintanya untuk pulang dari liburan bersama Arie di Irian Jaya. Kali ini Nursyah kembali mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Indah, yang ia bawa ke Jakarta untuk mewujudkan mimpi menjadi artis.

"Ini kelemahan, kekurangan Indah berubah drastis. Tadinya anak baik-baik sama orangtua," ungkap Nursyah sambil menangis. "Sekarang diam dan benci sama orangtua. Saya bawa ke Jakarta karena dia mau jadi artis."

Lebih lanjut, Nursyah menceritakan banyak pengorbanan yang ia lakukan demi Indah, termasuk meminta sang suami berhenti menjadi dosen. Pasalnya Nursyah yakin Indah akan menjadi artis terkenal dengan bayaran yang tinggi.


"Saya tinggalkan adik-adiknya dan kantor saya tutup. Bahkan papinya juga bolak-balik ke Jakarta karena dia dosen," sambung Nursyah. "Tapi saya suruh berhenti karena keyakinanku Indah akan jadi artis yang bisa dapatkan uang sebulan ratusan juta. Saya punya keyakinan jadi ini anak. Saya kecewa tapi kalau dia datang tentu saya kayak dapat emas."

Akan tetapi, pernyataan Nursyah tersebut justru membuatnya menerima komentar negatif dari para netter. Mereka menilai Nursyah melihat Indah sebagai sumber penghasilan dan justru terkesan matrealistis.

"Lohh kok ibu seolah2 buat indah jadi tulang punggung keluarga," ujar akun @ekaa*****jaya. "Aduh bu... bu, tega bgt seh karir suami sbg dosen di sia-siakan hanya krn iming2 uang ratusan juta dpt diraih cpt . maaf yak klo asumsi sy salah.. tp sy melihat ibu ini matre," sahut akun @toko*****oyce.

"Astaghfirullah hal'adzim org tua kok berharap uang pd anak ..." komentar akun @ve****97. "Pantes anak nya kaya gitu..ibuk nya kayak lebih mentingin duit pdhl anaknya juga butuh kebahagiaan. kasian juga anak org di salahin," tambah akun @april******ke_2204.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru