Saaih Halilintar Punya Kamar Tidur Super Mewah, Harga Kasurnya Bikin Minder
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Saaih Halilintar baru saja memamerkan kamar mewahnya usai pindah rumah. Adik Atta Halilintar ini memilih untuk melengkapi kamar mewahnya dengan berbagai perlengkapan terbaik.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini memutuskan untuk pindah rumah. Anak-anak dari keluarga ini pun antusias mendekor ulang kamar masing-masing di rumah baru mereka. Termasuk Saaih Halilintar yang mewujudkan impiannya untuk memiliki kamar tidur yang mewah dan nyaman.

Setelah lama ditunggu, Saaih akhirnya membagikan Vlog room tour kamarnya pada Rabu (6/11). Anak ke-6 dari keluarga Gen Halilintar ini menunjukkan kemewahan kamar miliknya yang dilengkapi dengan berbagai peralatan terbaik. Saaih mendesain sendiri kamar tidur miliknya.


"Oh my god. My dream room is here baby. Ini aku sendiri yang desain. Aku enggak percaya deh," ujar Saaih Halilintar sambil menunjukkan isi kamarnya. Dari video tersebut terlihat beberapa perabotan mahal di dalam kamar Saaih, di antaranya sofa, TV besar hingga kasur super mewah.

Saaih sendiri memilih kasur yang tak sembarangan. Adik Atta Halilintar itu menjelaskan bahwa kasurnya dilengkapi teknologi menarik berupa pengeras suara serta bluetooth. Ia pun memamerkan fungsi speaker yang melengkapi kasur mewahnya itu.

Usut punya usut, kasur super canggih di kamar Saaih harganya cukup fantastis. Akun Instagram @fashionsaaihhalilintar mengungkap bahwa kasur keluaran brand Ladova tersebut dibanderol dengan harga Rp 30,8 juta. Fakta ini pun langsung menuai komentar menggelitik dari netter.

Saaih Halilintar Punya Kamar Tidur Super Mewah, Harga Kasurnya Bikin Netter Minder

Source: Instagram

Banyak netter yang syok melihat harga kasur Saaih karena dianggap super mahal. Ada juga netter yang seolah minder karena tempat tidur mereka tak semewah dan semahal milik YouTuber berusia 17 tahun itu. Mereka juga ikut menyinggung kekayaan Saaih dan keluarga Gen Halilintar.

"Wow (emoji)," kata netter. "Bajing gue tidur di karpet ama bantal 1 udh mantul tuh," sambung yang lain. "Gilaak gilak," ujar lainnya. "Kasur 30juta ,gua tilam 100ribu di lantai aja selama 13 tahun," celetuk netter lain. "@saaihalilintar ini baru kasur lho, blm rumah (emoji) ," tutur yang lain.

You can share this post!

Related Posts