Ely Sugigi Ngaku Ditaksir Brondong Yang Jadi Model Foto Pengantin, Terpaksa Nolak Gara-Gara Ini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Belum lama ini Ely Sugigi memang membagikan foto bersama seorang model tampan bernama Aditya Gumelar. Ely mengungkap brondong tersebut mulai mendekatinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ely Sugigi membagikan foto mengenakan baju pengantin dalam postingan Instagram. Di sebelahnya ada seorang pria lebih muda alias brondong yang diketahui bernama Aditya Gumelar memakai jas pengantin. Soal foto tersebut, Ely menjelaskan hanya diambil untuk kepentingan pekerjaan.

"Saya kemarin photo shoot sama cowok, itu bukan settingan," kata Ely saay ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/11) seperti dilansir dari Suara. "Itu photo shoot itu buat pengantin hijab. Itu teman saya yang minta. Itu cowoknya model."


Ely mengungkap bahwa model tersebut sempat naksir kepadanya. Namun Ely menegaskan tidak mau menaikkan pamor orang yang dekat dengannya seperti beberapa waktu lalu.

"Modelnya baper sama saya, pengin pacaran sama saya," sambung Ely. "Saya sudah nggak mau naikin orang lagi. Terakhir yang saya naikin itu Irfan Sbaztian ke publik."

Ely Sugigi Ngaku Ditaksir Brondong Yang Jadi Model Foto Pengantin, Terpaksa Nolak Gara-Gara Ini

Instagram

Lantas, Ely menceritakan bahwa model tersebut ingin lebih dekat dengannya. Meski demikian, Ely menolak karena ternyata model tampan tersebut tak masuk sebagai kriteria idaman. Perempuan yang sudah 4 kali menyandang status janda ini mengungkap ingin mencari tipe pria yang bisa membimbingnya menjadi lebih baik.

"Bukan ngajak settingan. Dia kayaknya pengin dekat sama saya. Tanya pacar kamu marah nggak. Saya nggak bales WhatsApp dia," cerita Ely. "Cowoknya sudah kerja, ganteng tapi bukan tipe saya. Saya cari tipe yang iman islam dan bawa saya ke jalan yang bener."

You can share this post!

Related Posts
Loading...