Thanos Ternyata Bukan Musuh Terkuat di MCU, Ini Buktinya
Film

Meskipun menjadi lawan utama tim Avengers dan para superhero di 'Avengers: Infinity War' serta 'Avengers: Endgame', namun Thanos disebut masih kalah kuat dibandingkan karakter ini.

WowKeren - Para fans yang sudah menyaksikan dua seri terakhir "The Avengers", yakni "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame" tentunya menduga kalau Thanos adalah sosok villain yang terkuat di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bukan tanpa alasan, pasalnya Thanos mampu menumbangkan para tim Avengers, bahkan memusnahkan separuh populasi alam semesta di "Avengers: Infinity War". Akan tetapi, rupanya Thanos bukanlah musuh terkuat di jagat MCU.

Dilansir Screen Rant pada Senin (11/11), sosok yang menjadi villain paling tangguh di franchise superhero ini rupanya adalah Hela, karakter kakak perempuan Thor yang dimunculkan dalam film "Thor: Ragnarok". Karakter yang diperankan oleh aktris cantik Cate Blanchett ini digambarkan sebagai keturunan pertama Odin dan sangat berambisi untuk menguasai Asgard.

Indikasi utama kenapa Hela disebut sebagai villain terkuat adalah karena ia mampu menghancurkan palu milik Thor, Mjolnir, hanya dengan tangan kosong. Padahal, Mjolnir merupakan salah satu senjata terkuat dalam franchise MCU.


Sedangkan Thanos sendiri juga pernah berhadapan langsung dengan salah satu senjata terkuat di franchise MCU, yakni Perisai Vibranium milik Captain America saat di "Avengers: Endgame". Namun Thanos tak berhasil menghancurkan perisai tersebut, meskipun mampu membelahnya dengan menggunakan pedang miliknya.

Lantas, kenapa Thanos menjadi villain yang dimunculkan di pertarungan pamungkas tim Avengers dan harus mengalahkan seluruh superhero?

Hal ini disebabkan Hela hanya bernafsu menguasai Asgard, tak seperti Thanos yang berambisi menyeimbangkan seluruh alam semesta. Ditambah lagi, sebenarnya Hela tidak dikalahkan oleh superhero manapun, melainkan melebur bersama Surtur di Asgard. Jadi secara teknis Thor dan rekan-rekannya seperti Loki, Valkyrie, Hulk, hingga Heimdall tidaklah mengalahkan Hela namun memilih kabur menyelamatkan diri bersama Asgardian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru