3 Orang Pulang, Berikut 15 Peserta Berhasil Lolos Ke Babak Spektakuler Show ‘Indonesian Idol’
Instagram/indonesianidolid
TV

Babak Final Showcase pada Senin-Selasa kemarin membuat 3 orang peserta harus pulang dan 15 kontestan lainnya kembali berjuang ke babak Spektakuler Show minggu depan.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah sampai di babak Final Showcase pada Senin-Selasa kemarin (12/11). Lantas kini telah diumumkan siapa sajakah peserta yang berhasil lolos untuk melanjutkan ke babak Spektakuler Show.

Lantas kini diketahui bahwa pada kemarin malam, tiga orang peserta harus pulang dan 15 kontestan lainnya harus mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk minggu depan.

Tiga orang peserta yang harus pulang adalah Esther, Dian dan Zwingly. Kendati demikian, langkah mereka bertiga di “Indonesian Idol” ini harus terhenti hanya sampai di babak Final Showcase.

Sementara 15 peserta lainnya bisa bernapas lega lantaran persiapan mereka untuk tampil maksimal kemarin malam akhirnya membuahkan hasil yang menyenangkan. Lantas berikut 15 peserta “Indonesian Idol” yang siap melanjutkan langkahnya ke babak Spektakuler Show minggu depan.

1. Ziva Magnolya dari Bogor

2. Samuel Cipta dari Jakarta

3. Tiara Anugrah dari Jember

4. Ola Eleannor dari Mojokerto

5. Ainun Irsani dari Palopo

6. Novia Bachmid dari Bolaang Mongondow


7. Olivia Pardede dari Jakarta

8. Dery Ariska dari Bekasi

9. Sony Saragih dari Tangerang

10. Keisya Levronka dari Malang

11. Lyodra Ginting dari Medan

12. Alda Wiyeke Della dari Surabaya

13. Mahalini Raharja dari Denpasar

14. Mirabeth Sonia dari Samarinda

15. Agseisa Galuh dari Banjarmasin

Kabar tersebut juga diumumkan langsung di laman Instagram milik “Indonesian Idol”. Tentunya kabar ini juga membuat penonton yang merupakan penggemar Dian, Esther dan Zwingly merasa bersedih karena sang idola tak bisa meneriskan perjuanggan di "Indonesian Idol". Sementara mereka yang berhasil lolos di babak Final Showcase ini harus kembali melakukan persiapan yang matang untuk persaingan yang lebih ketat di Spektakuler Show minggu depan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru