Sempat Kesulitan, Irish Bella Sudah Mahir Pakai Hijab Sampai Bikin Model 'Ruwet' Kayak Gini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memutuskan untuk mengubah penampilan lebih tertutup pada pertengahan September lalu. Seiring dengan berjalannya waktu, ia kini agaknya sudah mahir mengenakan hijab.

WowKeren - Irish Bella kini agaknya sudah mahir mengenakan hijab. Ia memutuskan untuk mengubah penampilan lebih tertutup pada pertengahan September lalu.

Istri dari Ammar Zoni itu sempat mengalami kesulitan ketika awal-awal memakai kerudung. Namun, dengan tekad kuat ingin berubah, Irish belajar baik melalui teman maupun video tutorial.

"Jujur masih belajar, ini aja kadang kalau mau pergi setengah jam cari kerudung yang bener. Belajarnya lihat tutorial nanya sama temen mana bahan yang bagus juga," kata Irish dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. "Pokoknya sekarang belajar sedikit demi sedikit. Doain saja Irish agar lebih mantap seratus persen," ucap Ibel. "Kalau kita nggak jemput, kapan kita kan harus jadi contoh yang baik kan."

Seiring dengan berjalannya waktu, keahlian Irish memakai hijab sepertinya sudah berkembang. Terbukti, perempuan berusia 23 tahun itu sudah bisa memakai model hijab yang cukup "ruwet".


Dalam postingan Instagram pribadinya, Irish memakai hijab segi empat berwarna hijau. Ia tampak manis dengan kacamata gelap lengkap dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

Tak heran, postingan Irish tersebut mendapat beragam respons positif warganet. Banyak yang memuji kecantikan Irish serta mendoakan agar ia istiqomah dalam belajar agama.

"asyah Allah bahagia slalu mommy ibel wanita strong," kata netter. "Masya alloh cantik banget kak iris. Selalu istiqomah.. Sehat selalu_bahagia selalu y kak ... Amiin," sahut yang lain. "I love you so much much much and more kak @_irishbella_" tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait