Adegan Alternatif Kematian Black Widow di 'Endgame' Terungkap, Ternyata Sempat Hadapi Thanos
Marvel Studios
Film

Adegan ini menampilkan Black Widow (Scarlett Johansson) serta Hawkeye (Jeremy Renner). Tepatnya adegan ketika keduanya berada di planet Vormir untuk mendapatkan Soul Stone.

WowKeren - Meski telah ditayangkan sejak April lalu dan dirilis ulang pada akhir Juni, namun rupanya antusiasme penggemar terhadap beragam detail "Avengers: Endgame" masih belum surut juga. Tak terkecuali dengan adanya beragam bocoran baru dari seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Jika sebelumnya deleted scene "Avengers: Endgame" beredar luas dan menampilkan momen haru saat para superhero berlutut di depan jasad Tony Stark (Robert Downey Jr.), ternyata ada adegan penting lain yang juga sengaja tak ditampilkan dalam film pamungkas MCU ini.

Adegan tersebut rupanya melibatkan Black Widow (Scarlett Johansson) serta Hawkeye (Jeremy Renner). Tepatnya adegan ketika keduanya berada di planet Vormir untuk mendapatkan Soul Stone.

Dalam adegan yang dihapus ini, sebenarnya secara garis besar alur ceritanya sama seperti yang muncul di film, di mana pada akhirnya Black Widow mengorbankan diri demi mendapatkan Soul Stone. Namun di versi deleted scene ini, kita diperlihatkan bahwa ada pasukan Thanos yang menyerang Vormir sehingga mau tak mau Black Widow dan Clint Barton harus terjebak dalam serangan tersebut.


Dalam versi film, Black Widow melompat langsung dari tebing. Namun di deleted scene, sebenarnya superhero dengan nama asli Natasha Romanoff ini melakukan perlawanan kepada pasukan Thanos bersama Clint Barton dan sempat terluka.

Di satu titik, Black Widow juga sempat menyelamatkan Hewkeye yang tak berdaya dan hampir dibunuh oleh pasukan Thanos. Namun pada akhirnya, Black Widow melihat Thanos mendekati mereka dari belakang, dan memutuskan untuk terjun dari tebing karena yakin jika mereka tak akan menang melawan sang Mad Titan.

Sementara itu, kisah Black Widow sendiri masih akan terus berlanjut di MCU meskipun karakternya sudah tewas dalam "Avengers: Endgame". Si mata-mata cantik asal Rusia itu akan kembali menyapa penggemar dalam film solonya, "Black Widow", yang siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts