'Melting Me Softly' Tamat Akhir Bahagia, Malah Banjir Komentar Kecewa
Twitter/CJnDrama
TV

'Melting Me Softly' yang awalnya membuat deg-degan akan berakhir sedih ditutup dengan kisah bahagia Ji Chang Wook dan Won Jin Ah yang menjadi pasangan YouTuber.

WowKeren - "Melting Me Softly" menghadirkan episode terakhir pada Minggu (17/11). Dalam episode ke-16 itu, drama tvN yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah itu mencatat rating sebesar 2,3 persen.

"Melting Me Softly" yang awalnya sempat membuat deg-degan bakal berakhir sedih pun ditutup dengan kisah bahagia. Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Won Jin Ah (Go Mi Ran) pada akhirnya kembali bersama dan menjadi pasangan YouTuber.


Akhir kisah bahagia "Melting Me Softly" ini pun ramai mengundang komentar fans Indonesia. Namun meski banyak yang lega karena akhir bahagia, fans rupanya merasa kecewa karena tidak ada adegan ciuman pada episode terakhir.

Seperti diketahui bersama, "Melting Me Softly" memang sudah beberapa kali menampilkan adegan ciuman hot antara Ji Chang Wook dan para pemeran utama wanitanya. Wajar saja jika banyak yang menginginkan adegan ciuman di episode terakhir.

" Iyaaaaa... Pdahal nunggu adegan kisseu nya lhooo.. 😔 pertengahan drama menggebu2 mw seperti orang normal, kok final episode kita gak disuguhin siih," tulis seorang fans. " Ending ga seru ga ad kisseunyaa hahaha," sambung yang lain.

" Iyaaaa ihhhh masaa no kisseu kann jadinyaa kurang ambyaarr," sahut fans lain. " Gmnih no kiss kiss.gmni min,,,... Merusak hepy ending dunia perbaperan Indonesia ,,,,," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" bakal digantikan "Crash Landing on You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama itu akan mulai ditayangkan pada kisaran Desember mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...