Ingin Menikmati Pemandangan Eropa Klasik di Indonesia? Datangi Saja Floating Market di Lembang
Travel

Bagi kalangan dengan kantong pas-pasan, untuk berlibur ke Eropa tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi tenang, di Indonesia ada beberapa destinasi yang didesain sedemikian rupa hingga memiliki suasana Eropa seperti ini.

WowKeren - Untuk kamu yang ingin sekali menikmati indahnya pemandangan Eropa Klasik seperti yang ada di film-film, kamu bisa datang ke Floating Market di Lembang. Sesuai dengan namanya, Floating Market merupakan pasar apung tempat makanan, camilan lokal dan berbagai barang dijajakan dengan perahu.

Meski demikian, pemandangan di tempat ini sangat indah hingga menghasilkan suasana seperti Eropa. Menariknya lagi, ada banyak sekali wahana menarik yang disediakan di tempat ini. Seperti wahana kantor polisi, rumah sakit, salon, pasar dan sebagainya.

Demikian tujuh destinasi wisata di Indonesia yang memiliki suasana Eropa. Kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai destinasi wisata di Indonesia yang mirip banget dengan di luar negeri. Dan jika kalian mencari tempat wisata di Jawa Timur yang mirip dengan destinasi wisata luar negeri, ada baiknya untuk menyimak artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait