Nia Ramadhani Cantik Kembari Baju Manohara Mantan Ardi Bakrie, Harga Tas Mahal Siapa?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Manohara Pinot secara tak sengaja bertemu di acara fashion yang sama hingga kembaran baju. Pertemuan Nia dan mantan kekasih suaminya itu tak urung menuai sorotan.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Manohara Pinot merupakan mantan kekasih Ardi Barkie sebelum pacaran dan menikahi Nia Ramadhani. Menariknya, dua artis seksi itu akhirnya bertemu di suatu acara.

18 November lalu, Nia dan Mano dipertemukan dalam acara launching brand busana Emmara di Jakarta. Pertemuan yang terjadi tak disengaja itu langsung jadi sorotan.

Pasalnya, Nia dan Mano ternyata memakai busana serupa mulai dari atasan hingga bawahan. Keduanya tampil dengan gaya chic dalam balutan koleksi Fall Winter Emmara karya Alexa Alexa Belvana Quinn.

Nia dan Mano tampil cantik dengan top blouse chiffon berwarna oranye dengan aksen pita dan motif rubah. Alexa sebagai desainer mengungkap makna rubah yang dinilai cerdas dan elegan bak seorang wanita.

Untuk bawahan, Nia dan Mano kompak memakai celana pendek warna mustard serta high heels. Bedanya, Nia mengenakan tas Hermes senilai Rp200 juta sedangkan Mano tampak simple dengan tas pinggang Dior senilai Rp17 juta.


Pertemuan keduanya ini menuai sorotan netter. Sebagian sempat membandingkan gaya Nia dengan rambut dikuncir kuda dan Mano yang tampil dengan rambut diurai itu terlihat seksi menawan.

Nia Ramadhani vs Manohara

Sumber: Dream

"Nia n manohara baju nya samaan ???" tanya netter. "Kok bisa sih?" ujar yang lainnya. "Hahahaha istri dan mantan ketemuan, ardi mana?" tanya netter. "Dua-duanya sama-sama seksi," puji netter.

Sementara itu, Nia sempat membahas soal budget fashion. Sejauh ini, Ardi sebagai suami tak pernah membatasi sang istri saat belanja.

"Enggak ada, dia ngebebasin dan saya tahu diri, udah gitu aja sih," kata Nia. "Budget, brand, menurut aku itu belakangan. Yang penting kita (tahu) arah gayanya ke mana."

Nia juga memberikan tips untuk lebih mementingkan kenyamanan. Ia tak menyarankan kaum hawa sekedar ikut-ikutan idola demi terlihat berkelas dan cantik.

"Setelah udah enak semuanya, kita harus confident sama diri kita sendiri," kata Nia. "Karena pada saat kita enggak confident jalan juga kaya malu-malu, orang lihatnya enggak enak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru