Ma Dong Seok Cengkeram Tangan Suzy, 'Ashfall' Makin Dinanti
Naver
Film

'Ashfall' menceritakan orang-orang yang berusaha menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan.

WowKeren - "Ashfall" saat ini tengah menjalani masa promosi. Film bergenre bencana ini sangat dinanti mengingat dibintangi sederet nama besar mulai dari Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jeon Hye Jin.

Jelang rilis di bioskop, "Ashfall" merilis deretan foto adegan menengangkan yang dihadapi masing-masing pemain di atas. Namun yang paling menarik dari foto adegan itu adalah interaksi antara Ma Dong Seok dan Suzy.

Dalam "Ashfall", Suzy berperan sebagai karakter Choi Ji Young. Ia merupakan istri Jo In Chang (Ha Jung Woo) yang harus berjuang sendirian untuk bertahan hidup di tengah kekacauan kota Seoul karena bencana yang diakibatkan gunung Baekdu.

Sedangkan Ma Dong Seok memainkan karakter profesor geologi yang unik bernama Kang Bong Rae. Demi menghentikan letusan gunung Baekdu, ia merumuskan teori sendiri dan mengerahkan semua upayanya untuk meningkatkan kemungkinan keberhasilan.


Ma Dong Seok Cengkeram Tangan Suzy, \'Ashfall\' Makin Disambut Tak Sabar

Source: Naver

Foto adegan terbaru "Ashfall" sendiri menampilkan Choi Ji Young dan Kang Bong Ra yang berdiri di tengah para tentara dan korban. Kang Bong Rae tampak mencengkeram tangan Choi Ji Young. Mereka terlihat menampilkan ekspresi khawatir.

Foto adegan terbaru "Ashfall" pun banjir komentar tak sabar netizen. "Untuk beberapa alasan, aku tidak menonton film Korea sendirian tapi ini adalah film yang harus kutonton sendiri di bioskop," tulis seorang netizen.

"Aku menanti nonton skala 'Ashfall'. Ada Lee Byung Hun, Ha Jung Woo dan Ma Dong Seok serta aku harus nonton akting Suzy yang sangat populer di antara penonton 'Vagabond'. Kapan ini dirilis?" sambung netizen lain.

Sementara itu, "Ashfall" sendiri menceritakan kisah orang-orang yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan. Film ini akan dirilis kisaran Desember 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru