Foto Lawas Intan Hardja Sebelum 'Operasi Plastik' Beredar, Netter Beri Reaksi Mengejutkan
Instagram/intanhardja168
Selebriti

Penampilan Intan Hardja beberapa tahun lalu terlihat berbeda dalam foto-foto berikut ini. Sontak Intan dituding telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

WowKeren - Intan Hardja kini sedang menghadapi masalah dengan Pablo Benua dan sudah melayangkan somasi. Pasalnya Intan merasa dirugikan akibat membeli lagu "Aku Ingin Sendiri", yang diklaim Pablo sebagai ciptaannya sendiri.

Lagu "Aku Ingin Sendiri" memiliki kemiripan dengan lagu milik Jay Chou, sehingga membuat Intan menuding Pablo melakukan plagiarisme. Kendati begitu, Intan nyatanya masih belum mau melaporkan suami Rey Utami tersebut ke polisi. Menurut Intan, ia tak tega menambah beban hukuman Pablo yang sedang dipenjara akibat kasus vlog "ikan asin" bersama Rey dan Galih Ginanjar.

Di tengah-tengah kasus tersebut, sosok Intan pun menjadi sorotan publik. Sebuah akun gosip mengunggah foto-foto lama Intan di Instagram pada Kamis (21/11). Akan tetapi, penampilan Intan di foto-foto lamanya terlihat berbeda dibandingkan yang sekarang.

Salah satunya tentang bentuk hidung Intan yang kini terlihat lebih mancung dibandingkan yang dulu. Begitu pula dengan kulitnya yang sekarang terlihat lebih cerah dan mulus. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Intan melakukan operasi plastik demi mempercantik penampilannya.


Photo-INFO

Instagram

Meski ada yang turut memberikan komentar sinis, para netter justru cenderung membela Intan. Mereka menilai Intan berhak melakukan apapun yang ia mau dengan memakai uangnya sendiri, selama tak merugikan orang lain.

"Memang knp kalau oplas, pake uangnya sendiri, gak ngerugiin orang lain," komentar akun @mar*****km. "Gpp kan uang2 dia," tambah akun @euni****ke24. "Memang bnr2 julidnya ya di mimin.ich," sahut akun @nar*****h08.

"Hak untuk cantik itu milik semua orng, entah dia mau oplas ato filter sah2 aja krn gak semua orng beruntung cantik dr lahir," ujar akun @thin*****vely."Gpp kan dia begitu. Kenapa memangnya? Dirugikan oleh dia? Hak orang loh," seru akun @mar*****nio.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts